Pilih Tingkat Kelembapan, Coverage, serta Shade yang Sesuai

Yang spesial dari produk foundation ini, kamu bisa mengatur sendiri tingkat kelembapan, coverage, dan shade yang sesuai dengan wajah kamu! Pertama, kamu bisa memilih tingkat kelembapannya atau bisa dibilang hasil akhir yang kamu inginkan. Nomor 1 merupakan matte dengan hasil powdery velvety matte. Nomor 2 adalah semi-matte, cocok untuk kamu yang menyukai tampilan agak glowy namun tetap subtle. Sementara itu, nomor 3 adalah hasil akhir glowy, cocok untuk kamu yang senang dengan natural glow pada riasan kamu.

Pilih Tingkat Kelembapan, Coverage, serta Shade yang Sesuai
source: https://id.pinterest.com/pin/828662400162726002/

Masih ada dua langkah lagi, nih! Selanjutnya, kamu bisa memilih tingkat coverage. Tingkat 1 adalah yang paling sheer dan 5 adalah yang paling full coverage. Untuk kamu yang tetap ingin ada coverage namun tidak terlalu menutup bisa pilih nomor 3. Dengan melakukan langkah-langkah customizable ini, kamu akan akan menemukan foundation terbaik untuk kulit wajah kamu!

Terdapat 10 Pilihan Shade

Nah, langkah terakhir adalah menentukan shade yang sesuai dengan kulit wajah kamu, nih. Yup, Innisfree Indonesia menawarkan pilihan shade yang cukup banyak nih, yaitu sebanyak 10 shade. Kamu akan mendapatkan neutral, cool, dan warm undertones. Ketiga undertone tersebut tersaji dalam kode, yaitu C, N, dan W. Jadi, untuk kamu yang memiliki cool undertones, pastikan kamu memilih produk yang memiliki kode C di depannya. Nah, untuk pilihan shade-nya, bervariasi mulai dari Light Beige (yang paling terang) hingga Golden Tan! Dengan pilihan shade yang lengkap seperti ini, semakin membuat produk ini sebagai foundation terbaik kamu, deh!

Terdapat 10 Pilihan Shade
source: https://valleyofthegoths.com/
baca juga

Dapat Tahan hingga 8 Jam dengan Tekstur yang Nyaman

Tentu tekstur dari produk ini bergantung dari formula yang kamu pilih. Namun, secara keseluruhan produk ini memiliki tesktur yang nyaman untuk digunakan, it's gliding onto your skin smoothly. Selain itu, foundation ini juga bisa bertahan cukup lama, lho! My Foundation bisa bertahan kira-kira selama 8 jam. Cocok nih untuk kamu yang beraktivitas seharian. Oiya, primer dan set powder juga akan menambah ketahanan produk ini, lho. 

Dapat Tahan hingga 8 Jam dengan Tekstur yang Nyaman
source: http://abumblebeesjourney.blogspot.com

Harga yang Sesuai Kantong

Untuk mendapatkan produk ini, kamu perlu menyiapkan budget sekitar Rp325,000. Dengan harga foundation tersebut, kamu mendapatkan 30ml produk foundation. Harga foundation ini masih masuk akal, ya, Beautynesian. Sebab kamu secara tidak langsung "meracik" sendiri formula dalam produk ini. Selain itu, dengan pilihan shade yang cukup lebar, kamu tentu bisa menemukan shade yang tepat banget untuk wajah kamu. Jadi, bagaimana Beautynesian?

Harga yang Sesuai Kantong
source: http://www.megoosta.site