Yang Paling Utama: Cuci Tangan Terlebih Dulu!

Nah, yang paling utama ketika kamu mengaplikasikan makeup dengan tangan kamu adalah Beautynesian perlu mencuci tangan terlebih dulu! Tentu saja ini sangat penting karena kamu akan membaurkan produk ke wajah kamu dengan jari-jari kamu. Tentu kamu ngga mau menyebarkan kuman-kuman yang ada di jari kamu ke wajah kamu, kan? Setelah kamu mencuci tangan kamu, segera aplikasikan makeup segera, ya. Jangan kamu main HP dulu atau melakukan hal yang lain lagi karena kuman yang sudah hilang ketika kamu cuci tangan akan balik lagi!

Yang Paling Utama: Cuci Tangan Terlebih Dulu!
source: https://id.pinterest.com/pin/763712049284924505/

Gunakan Jari Kamu Secara Khusus

Cara memakai make up seperti ini memang kebanyakan akan menggunakan jari kamu. Ketika mengaplikasikan produk untuk wajah kamu, seperti primer ataupun foundation, kamu bisa menggunakan keempat jarimu untuk membaurkannya. Sementara itu, kamu bisa menggunakan satu jari untuk mengaplikasikan eyeshadow, lipstick, blush, and highlighter. Dengan menggunakan satu jari, maka kamu akan mendapatkan pengaplikasian yang lebih foku. Dalam hal ini, jari yang akan cukup banyak digunakan adalah jari manis dan kelingking kamu. 

Gunakan Jari Kamu Secara Khusus
source: https://id.pinterest.com/pin/183310647316958931/

Oiya, untuk area khusus seperti inner corner mata, kamu bisa gunakan jari kelingking agar produk yang kamu gunakan bisa lebih terkonsentrasi. Beautynesian bisa menggunakan jari manis untuk mengaplikasikan highlighter di area hidung dan pipi. Kamu juga bisa menggunakannya untuk mengaplikasikan lipstik. Nah, untuk blush kamu bisa menggunakan jari tengah agar tekanan yang kamu dapatkan bisa lebih pas. Tutorial make up seperti ini sudah banyak yang melakukan, lho! Jangan ragu-ragu untuk mencoba tutorial make up ini, ya. 

baca juga

Lebih Mudah, Lebih Cepat Tanpa Brush

Ketika mengaplikasikan makeup menggunakan brush, kamu perlu mengganti-ganti brush karena setiap brush memiliki fungsi masing-masing. Hal ini terkadang melelahkan, bukan? Dengan menggunakan jari untuk mengaplikasikan make up, kamu tentu tidak perlu repot-repot mengganti-ganti brush pada saat pengaplikasian. Selain itu, kamu juga ngga perlu repot-repot untuk membersihkan brush kamu juga. Kamu cukup mencuci tangan kamu, and you're all done! Oiya, ada lagi, nih. Ketika mengaplikasikan makeup dengan tangan, kamu akan mendapatkan makeup natural! Tekanan serta pori-pori yang ada di jari kamu membuat kamu bisa menghasilkan make up natural. 

Lebih Mudah, Lebih Cepat Tanpa Brush
source: https://id.pinterest.com/pin/264093965624331099/