Dilihat dari packagingnya sendiri, produk ini hadir dalam dus yang didominasi dnegan warna hitam dan gold. Dusnya sendiri memiliki bahan glossy yang elegan. Nah, pada bagian depan dusnya kamu bisa melihat shade kemudian pada bagian belakangnya tertera dnegan jelas beberapa informasi dan penjelasan komposisi mengenai produk ini. Satu hal yang bikin penasaran adalah pada bagian belakang tertera tulisan produk manufactur China yang diimpor melalui PT Nayue Kosmetik Indonesa kemudian di distribusikan oleh PT Gloria Origita Cosmetics  dimana produk Purbasari dibuat dan dipasarkan.
Purbasari Ultra Smooth Brow Liner, Warna Alis Intens dan Hasil Natural
source: https://deskgram.net

Produk ini hadir dalam dua warna pilihan yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Warna-warna tersebut meliputi, soft Black dan Natural Brown. Terdapat dua sisi berbeda pada produk ini yakni spoolie dan pencil alisnya sendiri. Produk ini punya tekstur yang sangat lembut dan ketika di swatch, warnanya terlihat sangat intens dan dalam. Produk ini memang sangat memudahkan kamu untuk menciptakan model alis dan bentuk alis yang bagus.

Purbasari Ultra Smooth Brow Liner, Warna Alis Intens dan Hasil Natural
source: https://beautynesiablog.id
baca juga

Cara Pakai

Cara membuat alis dengan produk ini sagat mudah, kamu bisa merapikan terlebih dahulu alis kamu dengan menggunakan spooile yang terdapat di sisi satunya. Setelah di rasa rapi, barulah kamu membentuk model alis yang kamu inginkan. Isi secara perlahan, karena warna pada produk ini sangat intens. Jika ingin hasil natural, kamu cukup mengisi alis tipis-tipis saja. Buat kamu yang ingin mencoba prduk ini, kamu bisa membelinya dengan harga berkisar Rp 42.000.

Cara Pakai
source: http://www.wonderfullyn.com

Pros

  • Cara membuat lais dengan mudah khususnya untuk makeup pemula
  • Memiliki tekstur yang lembut
  • Hadir dalam dua sisi yang praktis dan simple
Cons
  • Bulu spooile mudah rontok
Cara Pakai
source: https://beautynesiablog.id