Memiliki 13 Variasi Shade

Foundation ini memiliki 13 variasi shade, nih. Pilihan ini beragam sesuai dengan undertones yang ada, mulai dari pink undertones, yellow undertones, hingga ke neutral undertones. Pilihan ini bisa memudahkan kamu untuk menemukan shade yang tepat untuk kulit kamu. Namun, untuk pilihan shade yang masuk ke Indonesia hanya ada 6 pilihan! Walaupun hanya ada 6 pilihan, namun pilihan shade ini cocok untuk kulit orang Indonesia, lho. Keenam pilihan tersebut berada pada yellow and neutral undertones. Dijamin deh, akan cocok untuk kulit orang Indonesia seperti kita!

Memiliki 13 Variasi Shade
source: https://id.pinterest.com/pin/92464598573486522/

Natural Glow yang Tidak Berlebihan dan Bisa Tahan Lama

Untuk yang menyuka dewy/glowy look, maka foundation ini patut kamu coba, nih! Seperti namanya, Lightbulb Foundation ini memberikan efek pada wajahmu sehingga lebih bercahaya. Namun, bukan berarti efek ini berlebihan dan membuat wajah kamu menjadi tampak greasy, ya. Sebaliknya foundation ini memberikan natural glow yang cantik banget. Memang produk ini paling cocok digunakan untuk normal to dry skin karena dapat memberikan efek glowy yang pas. Namun, untuk kamu yang memiliki combination skin, produk ini masih bisa banget kamu coba kok! Oiya, selain memberikan natural glow, produk ini juga bisa bertahan up to 12 hours!

Natural Glow yang Tidak Berlebihan dan Bisa Tahan Lama
source: http://trimiyy.blogspot.com
baca juga

Lightweight Foundation dengan Cara Aplikasi yang Mudah

Beautynesian tidak perlu khawatir foundation ini akan terasa berat dan cakey. Sebaliknya, produk ini lightweight banget sehingga tidak akan ada rasa "berat" pada wajah kamu. Walaupun lightweight foundation, bukan berarti produk ini tidak memiliki coverage yang oke, lho! Kamu bisa banget hanya menggunakan satu pump untuk satu wajah. Dan hanya dengan satu pump itu, kamu sudah mendapatkan coverage yang oke banget, lho! Hal ini bisa kamu build up sesuai dengan keinginan kamu. Oiya, sebelum mengaplikasikan produk ini, kamu sebaiknya menggunakan primer terlebih dulu agar hasilnya lebih maksimal. Beautynesian bisa menggunakan jari untuk hasil yang lebih natural ataupun menggunakan damp sponge pada proses aplikasinya. 

Lightweight Foundation dengan Cara Aplikasi yang Mudah
source: https://id.pinterest.com/pin/505880970624207739/

Pricey Price?

Terkadang untuk bisa mendapatkan foundation terbaik, harga foundation itu agak sedikit tinggi. Nah, sama halnya dengan foundation ini. Beautynesian tentu tahu jika Shu Uemura merupakan high-end makeup brand sehingga ngga heran jika harga foundation ini agak tinggi. Beautynesian perlu menyiapka kurang lebih Rp700,000 untuk bisa mendapatkan produk ini. Harga yang cukup tinggi, ya. Namun, dengan harga tersebut kamu bisa mendaatkan 30ml foundation dan untuk tampilan sehari-hari kamu hanya perlu one pum only! Jadi, bisa dikatakan harga ini masih worth to try. Bagaimana menurutmu Beautynesian?

Pricey Price?
source: https://id.pinterest.com/pin/486177722247381362/