Kemasan

Bedak yang satu ini dikemas di dalam box berukuran 15g. Bentuknya bulat dengan logo tulisan Esme pada bagian atasnya. Kemasannya memang terlihat sederhana, tapi jika biasanya bedak tabur tidak memiliki kaca di bagian dalamnya, berbeda halnya dengan Erha Esmee Loose Powder. Di dalamnya sudah lengkap dengan cermin, sehingga memudahkanmu untuk mengaplikasikan bedak ini dimana saja.
Kemasan
source: https://www.talkativetya.com/

Tekstur & Formula

Jika kamu mencari loose powder yang cocok untuk digunakan sehari-hari, bedak dari Erha Esme ini merupakan pilihan yang tepat. Teksturnya ringan banget dan bisa menutrisi kulit wajah. Selain itu, bedak ini juga dilengkapi dengan SPF 18, UVA dan UVB protector, serta antioksidan. Dengan begitu, kulit wajah bisa terlindung dari paparan sinar matahari dan mencegah debu yang menempel pada wajah ketika beraktivitas sehari-hari.
Tekstur & Formula
source: http://www.perawatankulit.co/
baca juga

Kelebihan Lainnya

Salah satu yang menjadi masalah pemilik kulit berminyak adalah sulit meratakan bedak pada wajah. Tapi formula Erha Esme ini bakal memudahkan kamu dalam meratakan kulit wajah dengan baik lho. Selain itu, bedak ini juga tidak memiliki aroma. Pilihan warnanya juga beragam, meliputi translucent, light ivory, natural, dan beige. Dengan begitu, kamu bisa menyesuaikannya dengan warna kulitmu deh.
Kelebihan Lainnya
source: https://id.saingharga.me/

Harga

Erha Esmee Loose Powder memiliki harga yang cukup terjangkau lho. Apalagi ukurannya yang cukup banyak sehingga tidak cepat habis meskipun digunakan setiap hari. Kamu bisa mendapatkan bedak yang satu ini dengan harga kurang lebih sekitar Rp99,000. Terjangkau banget kan? Kualitasnya pun sangat menarik.
Harga
source: http://www.pusatkosmetik.com/
Itu dia berbagai kelebihan dari Erha Esmee Loose Powder. Jadi buat kamu yang memiliki kulit berminyak, kamu tidak perlu ragu lagi untuk memilih bedak tabur yang satu ini. Pilihlah varian warna yang paling mendekati warna kulitmu sehingga bisa terlihat natural. Selamat mencoba, Beautynesian!