Packaging

The Body Shop Tea Tree Oil kemasannya sangat travel friendly, karena packaging-nya mungil serta tersedia dalam ukuran 10 ml dan 20 ml. Bahannya terbuat dari kaca, namun bukan kaca yang mudah pecah, berwarna hijau gelap dengan tutup model ulir. Untuk membukanya perlu ditekan terlebih dahulu baru diputar. Dengan model tutup seperti ini membuat produk yang bisa kamu manfaatkan untuk perawatan muka ini aman dibawa berpergian karena tidak mudah tumpah.

 

Packaging
source: https://id.pinterest.com

Tekstur

Sesuai dengan namanya, The Body Shop Tea Tree Oil merupakan skincare yang memiliki tekstur sedikit berminyak. Warna cairannya bening sehingga tidak akan terlihat saat digunakan. Sifat cairannya lengket dan sulit dibersihkan, sehingga kamu harus gunakan kapas atau cotton bud ketika akan mengambil produk dan mengaplikasikannya ke wajah. Produk perawatan muka yang bagus dari The Body Shop ini memiliki wangi khas tea tree yang menyengat, mirip aroma minyak kayu putih. Akan tetapi, setelah The Body Shop Tea Tree Oil meresap, aromanya akan hilang sedikit demi sedikit.

 

Tekstur
source: http://meotrimun.hatenablog.com
baca juga

Kandungan dan Manfaat

The Body Shop Tea Tree Oil bisa kamu manfaatkan sebagai skincare routine ketika berjerawat karena mengandung anti bacterial yang mampu membersihkan jerawat sampai ke akarnya dan mencegah munculnya jerawat muncul kembali. Jika kamu memiliki jerawat yang masih merah dan belum muncul isinya, skincare ini dapat menahan tumbuhnya jerawat hanya dalam waktu 1 hari. Sedangkan untuk jerawat yang sudah muncul isinya dan berukuran cukup besar, membutuhkan waktu 2 - 3 hari dengan pemakaian minimal 2x sehari. Selain dapat kamu gunakan sebagai skincare routine yang mampu mengatasi jerawat, The Body Shop Tea Tree Oil juga membuat kulit bebas kilap dan menjadikan kulit tampak lebih bersih.

 

Kandungan dan Manfaat
source: https://www.thebodyshop.com.vn

Ingredients

Aqua/Water/Eau (Solvent), Alcohol Denat. (Solvent), Polysorbate 60 (Surfactant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil (Natural Additive), Limonene (Fragrance Ingredient), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Citral (Fragrance Ingredient), Citronellol (Fragrance Ingredient), Leptospermum Petersonii Oil (Fragrance Ingredient), Tocopherol (Antioxidant).

 

Ingredients
source: https://id.carousell.com
baca juga

How To Use

Cara pemakaian The Body Shop Tea Tree Oil bisa kamu aplikasikan langsung secukupnya pada area yang bermasalah dengan cotton bud. Selain dioleskan langsung, bisa juga The Body Shop Tea Tree Oil kamu manfaatkan dengan cara sebagai berikut:

  • Dicampur dengan masker

Selain langsung mengoleskannya pada jerawat, kamu bisa juga menggunakan The Body Shop Tea Tree Oil ini dengan cara dicampurkan masker. Caranya, campurkan 3 - 4 tetes The Body Shop Tea Tree Oil dengan 2 sendok makan bubuk lumpur hijau. Selanjutnya tambahkan sedikit air dan diaduk hingga rata dan adonan menjadi pasta. Jika sudah, oleskan masker secara merata pada seluruh wajah dan leher. Diamkan masker selama kurang lebih 20 menit sampai kering. Kemudian bisa kamu bilas masker dengan air hangat dan keringkan wajah dengan handuk lembut.

  • Manfaatkan sebagai scrub wajah

The Body Shop Tea Tree Oil juga bisa kamu manfaatkan sebagai skincare berupa scrub wajah yang efektif melawan jerawat. Silahkan campurkan The Body Shop Tea Tree Oil dengan beberapa bahan alami yang kamu miliki, seperti minyak zaitun dan madu. Selanjutnya buat campuran 1/2 cup gula, 1/4 cup minyak zaitun, 1 sendok makan madu dan sekitar 10 tetes The Body Shop Tea Tree Oil dalam sebuah mangkuk kecil. Jika sudah bisa kamu oleskan di wajah sambil dipijat-pijat lembut pada wajah yang sedikit basah dengan gerakan melingkar selama 2 - 5 menit. Kemudian cuci dengan air hangat dan tepuk-tepuk wajah hingga kering.

  • Jadikan sebagai pelembab alami

The Body Shop Tea Tree Oil ternyata juga bisa juga kamu manfaatkan sebagai pelembap alami, terutama untuk kamu yang memiliki kulit kering. Gunakan The Body Shop Tea Tree Oil sebagai skincare routine untuk membantu melembapkan kulit dengan cara dioleskan pada wajah dan beri sedikit pijatan. The Body Shop Tea Tree Oil bisa membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Untuk hasil yang maksimal gunakan The Body Shop Tea Tree Oil ini setiap pagi dan malam hari sebagai pengganti pelembap yang lebih alami.

 

How To Use
source: https://www.wikihow.com

Harga

The Body Shop Tea Tree Oil harganya dibanderol Rp119.000 untuk kemasan 10 ml dan Rp209.000 untuk kemasan 20 ml.

 

Harga
source: https://id.pinterest.com