Packaging

Dilihat dari bentuk kemasannya, Benefit The Porefessional Pearl Primer tak jauh beda dengan Benefit The Porefessional Pore Primer. Hanya saja yang membedakan dari segi warna dan design karakter. Benefit The Porefessional Pore Primer hadir dengan nuansa warna biru, sedangkan Benefit The Porefessional Pearl Primer hadir dalam warna soft pink dengan iconic drawing style yang membuat cara makeup kamu sehari-hari lebih menyenangkan. Untuk kemasan luarnya berupa box yang bagian depannya bisa kamu buka - tutup dan di dalamnya ada penjelasan singkat tentang produk. Isinya ada yang full size 22 ml dan mini size 7,5 ml.

 

Packaging
source: https://hellogiggles.com

Tekstur dan Formula

Cara makeup tentunya bisa bermacam-macam. Jika kamu ingin hasil yang matte, tak salah jika memilih Benefit The Porefessional Pearl Primer yang memang memiliki tekstur powdery matte. Jika produk sebelumnya berwarna beige, Benefit The Porefessional Pearl Primer memiliki warna pink yang tentunya masih cocok untuk tips makeup natural sehari-hari. Meskipun memiliki warna, namun hasilnya tetap transparan layaknya primer lainnya. Ketika diaplikasikan, Benefit The Porefessional Pearl Primer ini terasa lembut dan tidak lengket. Formulanya bebas minyak dan ringan dengan tekstur sehalus sutra, sangat pas untuk tips makeup natural.

 

Tekstur dan Formula
source: https://poshmark.com
baca juga

Ingredients

DIMETHICONE, CYCLOPENTASILOXANE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, ISONONYL ISONONANOATE, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, ISODODECANE, SILICA, POLYMETHYL METHACRYLATE, MICA, PHENOXYETHANOL, TOCOPHERYL ACETATE, PARFUM (FRAGRANCE), TIN OXIDE, LIMONENE, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, BHT, TOCOPHEROL. [+/-: CI 19140 (YELLOW 5, YELLOW 5 LAKE), CI 42090 (BLUE 1 LAKE), CI 77007 (ULTRAMARINES), CI 77163 (BISMUTH OXYCHLORIDE), CI 77491, CI 77492, CI 77499 (IRON OXIDES), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE)]. N° 11645/A

 

Ingredients
source: https://www.sephora.co.id/

Manfaat

Selain dapat menyamarkan pori-pori, cara makeup menggunakan Benefit The Porefessional Pearl Primer dapat membuat foundation lebih rata dan tahan lama, mengunci makeup, membantu membuat kulit terlihat cerah, segar dan tidak kusam. Selain mendapatkan cara ber-makeup yang benar, pemakaian Benefit The Porefessional Pearl Primer secara teratur juga akan membantu mencerahkan kulit wajah kamu. 

Manfaat
source: https://id.pinterest.com
baca juga

How To Use

Cara ber-makeup yang benar menggunakan Benefit The Porefessional Pearl Primer mudah saja kok. Aplikasikan Benefit The Porefessional Pearl Primer pada area wajah secara merata sebelum mengaplikasikan makeup.Untuk mengaplikasikannya kamu cukup menggunakan ujung jari saja. Jika dirasa pori-pori atau kulit tampak kusam setelah memakai makeup kamu bisa touch up dengan cara menepuk-nepuk formula yang ringan ini dengan pelan di atas makeup. 

 

How To Use
source: http://www.nylonindonesia.com

Harga

Untuk harga, Benefit The Porefessional Pearl Primer dibanderol sekitar Rp480.000 - Rp500.000 untuk yang full size. Sedangkan untuk mini size dijual dengan harga Rp180.000.

 

Harga
source: https://www.sephora.com