Packaging

Too Cool for School adalah salah satu produsen kosmetik asal Korea yang memiliki ciri khas desain kemasan yang menarik dan kreatif. Salah satu produknya yang juga dikemas menarik adalah Too Cool For School Glossy Blaster Tint dengan kemasan motif gingham yang terdiri dari warna biru dan pink yang lembut. Ukurannya sangat mungil sehingga sangat travel friendly. Seperti lip tint pada umumnya, Too Cool For School Glossy Blaster Tint kemasannya dilengkapi dengan doe foot aplicator untuk memudahkanmu dalam mengaplikasikannya pada bibir.

 

Packaging
source: https://id.pinterest.com

Tekstur dan Formula

Too Cool for School Glossy Blaster Tint memiliki tekstur yang mirip seperti jelly namun formulanya lebih lembut dan ringan. Ketika diaplikasikan akan terasa sensasi dingin di bibir. Meskipun teksturnya mirip jelly, namun tidak terasa lengket dan tetap memberikan kesan glossy yang tahan lama di bibir kamu. Bagi yang tidak menyukai fragrance dalam produk kecantikan mungkin akan sedikit terganggu, karena Too Cool For School Glossy Blaster Tint memiliki aroma meskipun tidak terlalu strong.

 

Tekstur dan Formula
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Too Cool For School Glossy Blaster Tint ini mengandung shea butter dan minyak biji plum yang dapat melindungi dan menghidrasi bibir kering dan bertahan lebih dari 10 jam. Produk ini merupakan perpaduan antara lip tint dan lip gloss. Jadi, jika selama ini kamu memakai 2 produk berbeda yakni lipstik dan lip gloss atau lip tint dan lip gloss, maka dengan Too Cool For School Glossy Blaster Tint ini kamu bisa mendapatkan warna lip tint sekaligus dengan finishing yang glossy layaknya memakai lip gloss.

 

Kandungan dan Manfaat
source: http://www.bntnews.co.uk

Ingredients

Octyldodecanol, Water, Trimethylsiloxyphenyl Dimethicone, Ethylcellulose, Hydroxyethyl Acrylate/sodium, Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Pentylene Glycol, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Sorbitan Stearate, Cetearyl Glucoside, Trehalose, Cetearyl Alcohol, Red 6 (01 15850), Phenoxyethanol, Glyceryl Stearate, Peg-100 Stearate, Sodium Lauroyl Glutamate, Fragrance, Alcohol, Caprylyl Glycol, Sucrose Cocoate, 1,2-hexanediol, Hydroxypropyl Guar, Iron Oxide Red (Ci 77491), Yellow 6 (Ci 15985), Stevioside, Ethylhexylglycerin, Propanediol, Red 7 (Ci 15850), Red 33 (Ci 17200), Red 28 (Ci 45410), Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Octanediol, Prunus Domestica Seed Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract

 

Ingredients
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Shades

Too Cool for School Glossy Blaster Tint memiliki beberapa warna yang bisa kamu pilih. Namun, warna dari Too Cool for School Glossy Blaster Tint ini tentunya berbeda dengan warna-warna lipstik. Too Cool for School Glossy Blaster Tint memiliki warna yang lebih fresh dan natural namun tetap bisa dijadikan sebagai cara agar bibir merah. Ada 5 shades yang cukup pigmented yang bisa kamu pilih sesuai dengan tone kulitmu, yaitu:

  • #1 Chic Red
  • #2 Giddy Rosy
  • #3 Dinky Pink
  • #4 Posh Coral
  • #5 Merry Tangerine

 
Shades
source: https://www.amazon.com

How To Use

Sebelum mengaplikasikan Too Cool For School Glossy Blaster Tint, pastikan dulu keadaan bibir kamu. Jika bibirmu kering, gunakan lip balm terlebih dahulu supaya bibir lembap. Hal ini bertujuan agar hasil aplikasi Too Cool For School Glossy Blaster Tint bertahan lebih lama di bibir kamu. Meskipun satu usapan saja sudah muncul warnanya, namun kamu bisa gunakan sebanyak 2 coat agar warnanya benar-benar merata di bibir.

 

How To Use
source: https://www.chodientu.vn

Harga

Too Cool For School Glossy Blaster Tint ini harganya dibanderol sekitar Rp149.000.

 

Harga
source: http://www.everythingaboutbella.com