Shade yang Cocok di Semua Kulit dan Semua Kegiatan
Well, lip cream SASC x Tyna Kanna Mirdad ini mempunyai warna mauve nude yang cocok banget di semua skintone dan undertone, lho. Meski demikian, enggak bisa dipungkiri bahwa hasilnya akan terlihat berbeda. Untuk skintone yang light, Truly ‘Mazing ini akan terlihat seperti medium mauve, sedangkan buat di skintone yang sawa matang akan lebih terlihat nude mauve. But tenang aja, warnanya tetap masuk kategori nude yang aman banget kok.
Enggak hanya itu, liquid lipstik kolaborasi SASC dan Tyna Kanna Mirdad ini juga mempunyai shade yang cocok kamu gunakan untuk acara apapun. Yup, thanks to Tyna Kanna yang sengaja turun tangan langsung dalam memilih shade mauve nude yang bisa ia gunakan untuk mengantar anak sekolah, ngedate dengan pasangan, hingga hangout dengan teman-teman. Ditambah lagi, Truly ‘Mazing ini juga terasa ringan, halus, enggak kering, serta termasuk lipstik yang tahan lama banget lho di bibir. So yeah, lipstik ini akan flaterring dan cocok banget untuk every occasion yang kamu lakukan atau datangi, Beautynesian!
 

Inilah Fun Facts tentang Truly ‘Mazing: Liquid Lipstick Lokal Kolaborasi SASC x Tyna Kanna Mirdad!
source: https://www.fimela.com/




Aroma Unik Mocha Coffee
Enggak seperti liquid lipstik atau lip cream kebanyakan, Truly ‘Mazing enggak mempunyai aroma permen, buah-buahan, atau bahan kimia, lho. Yup, lip cream SASC X Tyna Kanna Mirdad satu ini mempunyai aroma yang unik yaitu Mosha Coffee, ladies. Usut punya usut, ternyata, aroma Mocha Coffee ini dituangkan Tyna karena kegemarannya pada kopi. Selain itu, saat meeting dengan tim SASC membahas kolaborasi ini, mereka juga sering ngopi bareng, lho. Tapi, karena takut enggak semua orang suka dengan aroma kopi, maka Tyna lebih memilih aroma Mocha Cofee yang lebih light dan manis, ladies!
 

Inilah Fun Facts tentang Truly ‘Mazing: Liquid Lipstick Lokal Kolaborasi SASC x Tyna Kanna Mirdad!
source: https://www.styl.id/
baca juga




Donasi untuk Yayasan Sosial
Well, buat kamu yang belum tahu, SASC memang termasuk brand lokal yang mempunyai visi memberdayakan wanita serta mendukung komunitas, yayasan, dan organisasi lokal, makanya tidak jarang mereka melakukan donasi dari hasil penjualannya. Bergitupun dengan Truly ‘Mazing kolaborasi SASC dengan Tyna Kanna Mirdad ini. Ternyata, sebagain dari hadil penjualan liquid lipstik yang tahan lama ini akan didonasikan kepada Yayasan Balita Sehat, ladies. So, buat kamu yang ingin mencoba Truly ‘Mazing kolaborasi SASC x Tyna Kanna Mirdad sekaligus ikut menyumbang kepada Yayasan Balita Sehat, kamu bisa segera membeli lip cream seharga Rp 149.500 ini secara online di situs resmi SASC ataupun e-commerce ya!
 

Inilah Fun Facts tentang Truly ‘Mazing: Liquid Lipstick Lokal Kolaborasi SASC x Tyna Kanna Mirdad!
source: https://www.youtube.com/