Dress Animal Print

Mengenakan dress merupakan salah satu pilihan untuk style kondangan atau baju pesta. Tapi tahukah kamu, ada beberapa motif yang sebaiknya kamu hindari saat menghenakan dress ke pesta pernikahan. Salah satunya adalah motif leopard atau zebra. Dress dengan motif ini akan membuat kamu terlihat seksi bukan elegan. Nah, maka dari itu jika tidak mau menjadi pusat perhatian tamu undangan, hindari motif ini ya ladies.

Dress Animal Print
source: https://www.moda-svatava.cz

Dress Putih Polos

Baju kondangan yang sebaiknya kamu hindari saat datang ke pesta pernikahan adalah dress putih polos. Alasannya jangan sampai kamu menjadi saingan si pengantin yang juga bisa jadi mengenakan dress putih saat pesta pernikahannya. Tapi, jika tetap ingin tampil dengan dress warna putih, kamu sebaiknya melengkapi aksesoris yang lebih berwarna dan tidak polos ya.
 

Dress Putih Polos
source: https://www.unggul.co
baca juga

Outfit Serba Hitam

Tidak hanya warna putih yang harus kamu hindari sebagai baju kondangan. Warna serba hitam juga tidak disarankan menjadi outfit kamu ketika datang ke sebuah pesta pernikahan. Sebab mungkin kamu sendiri tahu, jika warna hitam identik dnegan nuansa berkabung sedangkan pernikahan merupakan moment bahagia. Tapi, jika kamu hanya memiliki dress warna hitam, kamu bisa memadu padankannya dengan dengan sepatu warna mencolok seperti merah atau belt merah serta aksesoris seperti necklace dengan warna silver.

Outfit Serba Hitam
source: http://bajudresskorea.com

Sequin dress

Sequin dress atau yang lebih dikenal dengan dress yang penuh manik-manik. Nah, busana ini juga sebaiknya dihindari sebagai busana baju kondangan. Dengan dress ini kamsu akan menjadi pusat perhatian tamu karena terlihat salah kostum.Nah, sebaiknya salah satu busana yang paling mebuat wanita Indonesia terlihat elegan adalah dengan mengenakan baju kondangan kebaya khas Indonesia bukan baju pesta yang terlihat meriah dna terkesan seksi.

Sequin dress
source: https://www.nastygal.com