Inez Precious Powdery Cake memang bukan merupakan produk baru. Bahkan bedak padat ini sudah menjadi sahabat wanita Indonesia hampir 10 tahun lamanya. Nah, kalo dilihat dari usia yang sudah sangat lama, tentu bedak ini punya kelebihan dibandingkan bedak-bedak dari brand Indonesia lainnya. Ya, Precious Powdery Cake ini memang merupakan bedak two way cake yang memiliki kandungan ekstrak mulbery yang bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit di wajah. Tak hanya itu saja, bedak ini jua diperkaya dengan vitamin A dan E yang menjaga kelembapan kulit.

Selain manfaat diatas, bedak Inez ini juga mampu memberikan perlindungan ekstra anti UV serta mampu bertahan hampir 10 jam lamanya. Bedak ini hadir dalam warna-warna pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulit kamu seperti ivory, pale yellow, beige, mistyrose, burly wood, cashmere, natural, dan deep peach.

Inez Precious Powdery Cake, Menyamarkan Noda Hitam dan Mencerahkan Kulit Wajah
source: https://www.blibli.com

Packaging

Bedak Two Cake ini memiliki kemasan atau case TWC pada umumnya yakni memiliki bentuk yang memanjang dengan warna biru yang dilengkapi dnegan sponge sebagai aplikatornya. Bedak ini juga tersedia refil-nya lho. Nah, harga jual produk ini juga cukup terjangkau. Untuk bedaknya, kamu bisa membelinya dengan harga berkisar Rp 65.000 dan refil-nya dengan harga Rp 45.000.

 

Packaging
source: http://www.pusatkosmetik.com
baca juga

tekstur

Bedak ini memiliki tekstur yang super lembut bahkan saat di swatch dengan tangan partikel lembutnya langsung bertaburan. Maka dari itu, sebaiknya saat menggunakan bedak ini lebih baik menggunakan brush atau kuas. Saat diaplikasikan di wajah, hasil akhir dari bedak ini adalah matte dan sangat ringan di kulit. Nah, bedak ini sangat cocok untuk kamu yang punya jenis kulit berminyak.
 

tekstur
source: http://www.savitrihutapea.com

Pros

  • Memiliki packaging yang simple
  • Memiliki tekstur yang lembut dan lembut
  • Hasil akhir matte
  • Cocok untuk tipe kulit berminyak
Cons
  • Terlalu powdery
tekstur
source: https://www.probeautycare.com