Menggunakan Pouch

Sebagai wanita pasti makeup seringkali memenuhi tas yang kamu bawa. Jika model tas kamu tidak terlalu kecil, kamu bisa memasukkan makeup kamu ke dalam sebuah pouch. Dengan begitu, makeup tidak akan berceceran didalam tas begitu saja. Selain itu, kamu juga akan lebih mudah untuk menemukan makeup yang ingin kamu gunakan di dalam pouch tersebut.
Menggunakan Pouch
source: https://shofiafadila.wordpress.com/

Buang Kertas Bon & Sampah Lainnya

Setiap habis belanja, kertas bon seringkali dimasukkan begitu saja ke dalam tas wanita. Hal seperti ini bisa membuat tas penuh dan berantakan. Tidak hanya kertas bon, bungkus permen, atau sampah-sampah lainnya. Maka dari itu, biasakan untuk selalu membuang sampah-sampah tersebut setiap kali habis menggunakan tas tersebut.
Buang Kertas Bon & Sampah Lainnya
source: https://www.healthymummy.com/
baca juga

Memilih Barang

Model tas yang kamu gunakan bisa seringkali sama ataupun seringkali berganti. Apalagi jika kamu memiliki aktivitas yang berbeda-beda. Maka dari itu, sebaiknya kamu membedakan barang-barang yang kamu bawa. Keluarkan barang-barang yang kurang penting jika memang tidak diperlukan pada aktivitasmu dihari tersebut. 
Memilih Barang
source: http://turquoiseandteale.com/

Menata Isi Tas

Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menata isi tas kamu dengan baik. Jangan langsung memasukkannya begitu saja. Simpan benda yang berukuran besar pada bagian bawah hingga benda berukuran kecil pada bagian atas. Letakkan makeup pada sebuah pouch atau laci pada tas wanita yang kamu miliki. Dengan begitu, isi tas akan lebih rapi.
Menata Isi Tas
source: https://id.pinterest.com/
Ikuti keempat cara di atas dan isi tas kamu akan lebih tertata rapi. Selain enak dipandang, tas pasti akan lebih terlihat tidak penuh dan kamu juga akan lebih mudah dalam mengambil barang yang kamu perlukan pada saat itu. Yuk mulai menjaga kerapian isi tas agar memudahkanmu dan tentunya membantumu menjadi lebih rapi serta terorganisir.