1. Kulitmu Bisa "Bernafas" dan Beregenerasi dengan Baik

Perlu kamu tahu, bahwa pori-pori yang ada pada kulit wajahmu berfungsi untuk membuat kulit bernafas. Ketika pori-pori kulit terlalu lama tertutup oleh kosmetik, maka pori-pori juga akan tersumbat dan mengalami beberapa efek samping seperti munculnya jerawat. So, selain liburan untuk diri kamu, hendaknya kamu juga "meliburkan" kulit wajah dari cara makeup kamu selama ini agar kulit bisa bernafas. Selain itu, dengan tidak ber-makeup selama liburan, wajah kamu bisa terbebas dan beristirahat sejenak dari berbagai kosmetik yang biasanya kamu gunakan, lho. Bahkan, membiarkan kulit tanpa makeup juga berarti membiarkannya untuk melakukan regenerasi dengan baik.

 

1. Kulitmu Bisa "Bernafas" dan Beregenerasi dengan Baik
source: https://id.pinterest.com

2. Kamu Akan Memiliki Lebih Banyak Waktu Luang

Faktanya tips makeup natural sekalipun tetap membutuhkan waktu. Berlibur artinya kamu memiliki waktu untuk meliburkan diri dari segala aktivitas selama ini, termasuk ber-makeup. Kabar baiknya, ketika kamu berlibur dan memutuskan tidak memakai makeup, maka kamu akan lebih banyak memiliki waktu menikmati liburan. Hal ini dikarenakan waktu untuk memakai makeup sudah terpotong dan bisa kamu isi dengan kegiatan lainnya. Selain itu, wajah tanpa makeup akan lebih mudah dibersihkan daripada saat kamu menggunakan makeup. Lagi-lagi kamu juga sudah memangkas waktu kan? Dengan begini, kamu bisa benar-benar menikmati waktu liburanmu.

 

2. Kamu Akan Memiliki Lebih Banyak Waktu Luang
source: https://id.pinterest.com
baca juga

3. Wajah Kamu Enggak Akan Terlihat Aneh Selama Liburan

Pernahkah kamu mengalami ketika liburan dan berfoto wajah kamu tampak aneh? Hal ini bisa saja terjadi karena makeup kamu yang luntur, Beautynesian. Aktivitas liburanmu, terutama ketika kamu memilih pantai sebagai destinasi, maka membuat kamu tak bisa jauh dari yang namanya keringat atau air. So, tak bisa dipungkiri kalau memakai produk kecantikan dan makeup saat liburan juga riskan luntur. Maka dari itu jangan heran, ketika kamu berangkat dari penginapan dengan cara ber-makeup yang benar dan terlihat super gorgeous malah terlihat aneh karena makeup kamu luntur beberapa jam kemudian.

 

3. Wajah Kamu Enggak Akan Terlihat Aneh Selama Liburan
source: https://id.pinterest.com

4. Kamu Bisa Menghemat Uang dan Tempat

Cara makeup kamu selama ini mungkin terbilang ribet? Tidak sedikit wanita yang mau tampil maksimal kok. Namun, konsekuensinya mereka harus rela merogoh kocek lebih dalam untuk melengkapi produk makeup. Bahkan makeup untuk liburan bisa jadi berbeda dengan daily makeup kamu selama ini. Memutuskan tanpa makeup selama liburan, artinya kamu juga bisa menghemat uang lho! Kamu tidak perlu membeli perlengkapan makeup khusus liburan lagi. Selain itu, kamu juga bisa menyimpan space di koper atau tas kamu yang biasanya untuk tempat makeup dan akhirnya bisa kamu gunakan untuk hal lainnya.

 

4. Kamu Bisa Menghemat Uang dan Tempat
source: https://www.gudeg.net

Bagaimana, Beautynesian? Masih mau memakai makeup saat liburan?