Kemasan

Sigma Limelight Bronzer memiliki kemasan yang didominasi dengan warna hitam, sehingga membuat bronzer ini terlihat elegan dan menarik. Ukurannya kecil dengan kaca di dalamnya, sehingga praktis untuk dibawa di dalam tas dan mempermudah kamu untuk mengaplikasikannya dimana saja. Cocok lho untuk kamu bawa berpergian.
Kemasan
source: https://www.flauntandcenter.com/

Tekstur & Formula

Bronzer yang satu ini memiliki formula matte yang bisa memberikan efek dan ilusi untuk menonjolkan tulang pipi pada wajah. Maka dari itu, produk ini cocok banget untuk kamu gunakan sebagai shading. Selain itu, teksturnya tidak mudah menempel pada baju, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika mengaplikasikannya sambil menggunakan baju putih. Teksturnya juga mudah banget untuk menyatu dengan kulit wajah sehingga tetap terlihat natural.
Tekstur & Formula
source: https://www.skinstore.com/
baca juga

Kelebihan Lainnya

Buat kamu yang suka banget mengoleksi makeup, jangan sampai kamu tidak memiliki Sigma Limelight Bronzer. Koleksi hasil kerjasama dengan Camila Coelho ini limited edition lho. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan produk ini sebagai contour maupun bronzer karena warnanya memang cocok banget untuk melakukan shading pada wajah.
Kelebihan Lainnya
source: https://id.pinterest.com/

Harga

Untuk harga, Sigma bisa dibilang masih cukup terjangkau. Apalagi jika dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkan. Kamu bisa mendapatkan Sigma Limelight Bronzer dengan harga kurang lebih Rp200,000. Harga tersebut bisa dibilang tidak terlalu mahal karena ini merupakan salah satu produk edisi terbatas sehingga cocok untuk dijadikan koleksi.
Harga
source: https://www.snupps.com/
Itu dia beberapa alasan mengapa kamu wajib mencoba Sigma Limelight Bronzer. Selain hasil kolaborasi dengan Camila Coelho, bronzer ini juga cocok banget untuk kamu gunakan ketika hendak beraktivitas sehari-hari. Kemasannya pun sangat menarik dan terlihat elegan. Ini bakal menjadi salah satu bronzer kesukaanmu deh!