Kemasan

Urban Decay x Jean-Michel Basquiat Liner memiliki pilihan warna yang sangat beragam. Kemasannya mengikuti warna dari eyeliner tersebut. Eyeliner tersebut dikemas pada box panjang berukuran kecil yang menyesuaikan dengan bentuk eyeliner itu sendiri. Kemasannya unik dan tentunya dengan logo Urban Decay dan Jean-Michel Basquiat itu sendiri.
Kemasan
source: https://www.whatlyddid.com/

Pilihan Warna

Urban Decay x Jean-Michel Basquiat Liner memiliki tiga warna yang bisa menjadi pilihanmu, yaitu Anatomy (merah bata), Post Punk (kuning neon dengan sentuhan sedikit kehijauan), dan Vivid (Biru terang). Ketiga warna tersebut unik dan menarik banget. Dijamin bisa bikin penampilan kamu semakin menarik. Ini bisa jadi eyeliner untuk pemula yang berani tampil beda dan fashionable.
Pilihan Warna
source: http://www.pamper.my/
baca juga

Tekstur & Formula

Eyeliner ini memiliki formula yang tahan air dan tahan lama banget bahkan hingga 24 jam. Cara pakai eyeliner pensil seperti ini tentunya sangat mudah, apalagi tekstur dari eyeliner Urban Decay yang lembut sehingga mudah untuk diaplikasikan. Tidak heran ini cocok untuk menjadi eyeliner untuk pemula. Warnanya juga pigmented banget dan tentunya bisa memberikanmu penampilan yang sempurna.
Tekstur & Formula
source: https://id.pinterest.com/

Harga

Harga Urban Decay x Jean-Michel Basquiat Liner tidak terlalu jauh berbeda dengan produk Urban Decay lainnya. Kamu bisa mendapatkan eyeliner yang satu ini dengan harga kurang lebih sekitar Rp285,000. Namun dengan harga sebesar itu tentunya sesuai banget dengan kualitas dan manfaat yang akan kamu dapatkan. Apalagi dengan warnanya yang unik dan bikin beda dari eyeliner pada umumnya.
Harga
source: https://www.cosmopolitan.com/
Melihat keunggulan dari Urban Decay x Jean-Michel Basquiat Liner tentunya bisa membuat para pecinta dunia kecantikan semakin tertarik untuk mencoba eyeliner yang satu ini. Jangan takut untuk mencoba warna yang berbeda agar semakin menarik perhatian dan semakin terlihat fashionable. Dari ketiga warna di atas, mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?