Kemasan

Goban Melted Matte Lip memiliki kemasan yang chic banget dengan didominasi warna hitam tapi memiliki bagian tube yang transparan sehingga kamu bisa melihat warna lipstik tersebut. Aplikatornya sama seperti layaknya lip cream atau liquid lipstick pada umumnya. Tentunya akan memudahkanmu dalam mengaplikasikan lip cream tersebut.
Kemasan
source: http://itsmornight.blogspot.com/

Tekstur & Formula

Goban Melted Matte Lip merupakan lipstik yang tahan lama. Meskipun teksturnya tidak begitu creamy tapi tidak terasa terlalu cair ketika diaplikasikan pada bibir. Formulanya memiliki kemampuan untuk menyamarkan bibir seseorang yang cenderung berwarna gelap. Hal tersebut dikarenakan pigmentasinya yang sempurna. 
Tekstur & Formula
source: https://lippielust.com/
baca juga

Warna

Lipstik yang tahan lama ini memiliki enam pilihan warna, yaitu nude, pink, coklat, keunguan, dan kemerahan. Warna-warna tersebut bakal cocok banget untuk menjadi pilihanmu ketika ingin digunakan setiap hari saat beraktivitas. Kamu juga cukup mengoleskannya sekali saja pada bibirmu dan kamu sudah bisa mendapatkan warna yang sempurna dan tentunya tahan lama. Ini menjadi salah satu keunggulan lipstik lokal yang banyak menjadi kesukaan para pecinta dunia kecantikan.
Warna
source: https://journal.sociolla.com/

Harga

Dari segi harga tentunya Goban Melted Matte Lip juga memiliki harga yang terjangkau. Kamu bisa mendapatkan lipstik yang berkualitas ini dengan harga kurang lebih sekitar Rp130,000 saja. Untuk harga itu, tentunya kamu sudah bisa mendapatkan kualitas yang sangat menarik. Selain itu, karena penggunaannya tidak perlu berulang kali karena formulanya sudah bagus, maka akan lebih tidak cepat habis juga meskipun digunakan setiap hari.
Harga
source: http://picbear.online/
Itu dia kelebihan-kelebihan dari Goban Melted Matte Lip. Mulai lebih sering menggunakan produk lokal yuk! Kualitasnya juga tidak kalah menarik dengan produk mahal lainnya. Jadi jangan ragu untuk mencoba lipstik yang tahan lama dari Goban ini. Dari keenam pilihan warna Goban Melted Matte Lip, mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?