Denim Jacket

Jaket denim memang bukan fashion terbaru, tapi model jaket yang satu ini tidak pernah ketinggalan jaman. Ini merupakan salah satu model jaket yang bisa kamu gunakan saat musim panas. Selain bisa menunjang gaya fashion kamu, jaket denim juga tidak akan membuatmu kepanasan karena bahannya yang nyaman. Kamu juga bisa memadukannya dengan rok maupun celana dengan mudah.
Denim Jacket
source: https://thefashiontag.com/

Bomber Jacket

Jaket nyaman yang bisa menjadi pilihanmu selanjutnya adalah bomber jacket. Model jaket yang satu ini memiliki bahan yang dingin, sehingga cocok untuk kamu gunakan saat musim panas. Selain itu, bomber jacket biasanya memiliki patch dan motif yang menarik banget, tentunya akan sangat menarik jika dipadukan dengan baju model sekarang yang kamu miliki.
Bomber Jacket
source: http://fashion-agony.com/
baca juga

Blazer

Ingin tampil lebih rapi tapi terlihat kasual? Coba deh untuk menggunakan blazer. Untuk mendapatkan kesan yang tetap kasual di musim panas, kamu bisa memadukan blazer dengan kaos sebagai dalamannya. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan ankle boots untuk gaya fashion yang lebih edgy. Namun kamu juga bisa menggunakan high heels ataupun flat shoes. Tinggal disesuaikan dengan kesukaanmu deh.
Blazer
source: https://thefashiontag.com/

Cropped Hoodie

Satu lagi yang tidak boleh ketinggalan adalah cropped hoodie. Baju model sekarang yang ini cocok banget untuk kamu gunakan pada musim panas dan tentunya tetap nyaman untuk digunakan tanpa merasa kepanasan. Kamu juga bisa memadukannya dengan maxi skirt atau bahkan celana pendek untuk penampilan yang lebih kasual. Kamu bisa terlihat fashionable dengan cropped hoodie yang bisa kamu padukan dengan berbagai macam fashion item lainnya.
Cropped Hoodie
source: http://q-e3.com/
Banyak juga ya model jaket yang bisa kamu gunakan meskipun sedang musim panas. Dengan mengetahui model jaket yang tepat, kamu bisa tetap tampil fashionable tanpa harus merasakan kepanasan deh. Dari keempat model jaket di atas, mana yang paling ingin kamu coba untuk menunjang gaya fashion kamu di musim panas ini, Beautynesian?