V-Neck

V-neck mungkin memang bukan merupakan fashion terbaru. Namun jenis pakaian yang satu ini bisa memberikan ilusi agar terlihat lebih kurus. Jangan takut untuk memperlihatkan tulang selangka karena bentuk baju yang vertikal akan membuatmu terhindar dari tampilan gemuk. Dengan begitu, kamu akan terlihat lebih kurus daripada seharusnya deh.
V-Neck
source: https://www.streetstylesquad.com/

Hindari Pakaian Yang Longgar

Jika kamu memiliki tubuh yang cenderung gemuk, baju yang terlalu longgar bisa kamu hindari. Salah satunya adalah baju yang kebesaran seperti oversized sweater atau oversized t-shirt. Mungkin beberapa di antara kamu ada yang berpikir kalau tubuhmu gemuk, kamu bisa menyembunyikannya dengan baju berukuran besar. Tapi sebenarnya fashion seperti itu bisa membuatmu justru terlihat semakin gemuk lho.
Hindari Pakaian Yang Longgar
source: https://luvsomuch.com/
baca juga

Baju Dengan Layer

Menggunakan baju model sekarang dengan layer juga sangat memungkinkan lho untukmu. Namun kamu harus memadukan fashion terbaru itu dengan tepat. Agar kamu tidak terlihat gemuk, kamu bisa menggunakan tanktop atau dalaman yang pas dengan badanmu. Dengan begitu, kamu bisa menciptakan kombinasi fashion yang tepat dan menarik dengan outer yang kamu gunakan.
Baju Dengan Layer
source: http://wheretoget.it/

Warna Gelap

Satu lagi tips fashion yang bisa kamu ikuti adalah dengan menggunakan warna gelap. Cara yang satu ini merupakan cara yang paling mudah dan aman. Warna hitam bisa menyamarkan tubuhmu yang cenderung gemuk. Jika kamu tidak ingin menggunakan warna hitam, kamu bisa mencoba untuk menggunakan warna abu-abu tua ataupun coklat sebagai variasi.
Warna Gelap
source: http://theseptemberstandard.com/
Itu dia tips fashion agar tidak terlihat gendut yang bisa kamu ikuti. Dengan mengikuti salah satu dari keempat tips fashion di atas, kamu bisa terlihat lebih ramping dan tentunya bisa tampil lebih percaya diri. Dari keempat tips di atas, kira-kira tips mana nih yang bakal kamu coba terlebih dulu, Beautynesian?