Pisahkan Jenis Makeup Tertentu

Salah satu tips mudah yang bisa kamu ikuti adalah dengan memisahkan beberapa jenis makeup atau peralatan makeup yang kamu miliki. Kamu bisa memisahkan brush pada satu tempat tersendiri. Life hack lainnya yang bisa kamu coba adalah dengan memisahkan makeup sesuai dengan warnanya. Dengan begitu, kamu juga akan lebih mudah dalam menemukan makeup yang ingin kamu gunakan pada saat itu.
Pisahkan Jenis Makeup Tertentu
source: https://www.liputan6.com/

Mengurutkan Makeup Yang Sering Dipakai

Tips kedua yang bisa kamu ikuti adalah dengan mengurutkan makeup berdasarkan produk yang paling sering kamu pakai hingga yang paling jarang kamu gunakan. Letakkanlah makeup yang sering kamu pakai pada bagian depan dan kamu bisa meletakkan makeup yang jarang kamu pakai pada bagian belakang. Dengan begitu kamu juga akan lebih mudah dalam mengambilnya jika diperlukan.
Mengurutkan Makeup Yang Sering Dipakai
source: https://www.livingloving.net/
baca juga

Menggunakan Organizer

Organizer bisa menjadi life hacks yang paling tepat. Gunakanlah makeup acrylic box atau sekedar mug untuk meletakkan peralatan makeup dan koleksi makeup yang kamu miliki. Dengan begitu meja riasmu tidak akan dipenuhi makeup yang berserakan dan tentunya lebih tidak memakan banyak tempat. Alat-alat kecantikan kamu akan lebih tertata rapi dengan life hack ini.
Menggunakan Organizer
source: https://www.rukamen.com/

Pencahayaan

Mengatur pencahayaan pada meja rias juga menjadi salah satu hal yang penting lho. Dengan pencahayaan yang tepat, meja rias akan terlihat lebih rapi. Selain itu, pencahayaan yang sempurna juga akan mempermudah kamu dalam mengaplikasikan makeup. Dengan begitu, warna makeup yang kamu aplikasikan akan sesuai dengan keinginanmu deh.
Pencahayaan
source: http://eblush.co.id/
Itu dia beberapa tips untuk menjaga kerapian meja rias yang bisa kamu ikuti. Mudah banget kan? Dengan begitu, meja rias akan lebih nyaman untuk digunakan dan akan memudahkanmu dalam mengaplikasikan makeup deh. Selain itu, meja rias yang rapi juga akan membuat kamarmu terlihat lebih menarik. Yuk mulai merapikan meja riasmu, Beautynesian!