Kemasan

Sesuai dengan namanya, derma angel acne patch memiliki gambar angel pada kemasannya. Didominasi dengan warna putih dan biru yang bikin produk ini terlihat menggemaskan dan menarik. Di dalamnya, kamu bisa mendapatkan 12 acne patch yang bisa kamu gunakan pada pagi hari. Ini bisa menjadi cara menghilangkan jerawat secara alami yang paling mudah untuk kamu lakukan lho. 
Kemasan
source: https://thejournale.com/

Fungsi

Acne patch ini tidak hanya untuk menyembunyikan jerawat tapi juga sebagai cara menghilangkan jerawat secara alami. Bahkan kamu hanya membutuhkan waktu 12 jam saja untuk menyembuhkannya. Selain itu, dengan menggunakan acne patch ini kamu juga bisa melindungi jerawat tersebut dari paparan polusi yang bisa memperparah bakteri yang ada pada jerawat tersebut.
Fungsi
source: http://www.nandapipitn.com/
baca juga

Bentuk & Manfaat

Bentuk acne patch ini sangat tipis dan transparan, sehingga bisa menyatu dengan baik pada kulit wajahmu. Bahkan kamu juga bisa menyembunyikannya dengan makeup yang kamu gunakan lho. Jika kamu memiliki kulit wajah yang cenderung berminyak, kamu tidak perlu khawatir karena acne patch tahan lama dan tidak mudah lepas meskipun terkena keringat. Jadi kamu bisa menggunakannya saat beraktivitas sehari-hari. 
Bentuk & Manfaat
source: http://www.rainbowdorable.com/

Harga

Untuk harga juga masih dalam rata-rata yang terjangkau. Apalagi kamu bisa memanfaatkannya sebagai cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara cepat. Kamu bisa mendapatkan derma angel acne patch ini dengan harga kurang lebih sekitar Rp98,000. Isinya pun ada 12, sehingga kamu bisa menggunakannya selama hampir dua minggu.
Harga
source: http://www.elyayaa.com/
Itu dia cara menghilangkan jerawat secara alami dengan menggunakan Derma Angel Acne Patch. Cara ini aman banget untuk kamu lakukan dan tentunya bisa menutupi jerawatmu secara sementara ketika kamu sedang beraktivitas sehari-hari. Setelah mengetahui manfaatnya, kira-kira kamu bakal mencoba produk ini tidak, Beautynesian?