Kemasan

Kemasan dari Artistry Essentials Pore refreshing toner didominasi dengan warna hijau dan putih pada bagian tutupnya. Kemasannya berbentuk botol layaknya produk toner pada umumnya. Ukurannya pun cukup besar, sehingga tidak cepat habis meskipun kamu gunakan setiap hari. Skin care yang bagus ini berisikan 200 ml, jadi lebih hemat deh.
Kemasan
source: http://picbear.online/

Tekstur & Formula

Beberapa toner biasanya suka terasa lengket pada wajah, namun berbeda halnya dengan skincare yang satu ini. Teksturnya sama sekali tidak lengket ketika digunakan. Formulanya juga mengandung salicylic acid yang mampu untuk melawan jerawat pada wajah. Selain itu, formulanya juga dirancang khusus untuk kamu yang memiliki masalah dengan jerawat serta memiliki kulit yang sensitif. Maka dari itu, skincare terbaik ini aman untuk digunakan.
Tekstur & Formula
source: http://gramha.com/
baca juga

Kelebihan Lainnya

Toner ini dinyatakan sebagai skin care yang bagus karena mampu mencegah munculnya jerawat dan komedo. Produk ini cocok banget untuk mengecilkan dan membersihkan pori-pori yang cenderung besar. Selain itu, jika kamu bermasalah dengan produksi minyak berlebih, toner ini juga bisa mengontrol kadar minyak pada wajah tanpa membuatnya menjadi kering. Kamu bisa menggunakan toner ini setiap hari deh tanpa khawatir.
Kelebihan Lainnya
source: https://www.amway.es/

Harga

Dari segi harga, toner ini masih bisa dibilang cukup terjangkau. Apalagi jika dibandingkan dengan ukurannya yang cukup besar, yaitu 200 ml dan kegunaan yang bisa kamu dapatkan setiap harinya. Kamu bisa mendapatkan Artistry Essentials Pore refreshing toner dengan harga kurang lebih sekitar Rp329,000. 
Harga
source: http://www.amway-artistry-essential.com.tw/
Banyak banget kan kelebihan-kelebihan dari Artistry Essentials Pore refreshing toner. Kandungan yang terdapat pada skincare ini bakal aman untuk digunakan pemilik kulit sensitif sekalipun, jadi kamu tidak perlu khawatir. Selain itu, toner ini juga ampuh banget untuk melindungi kulit dari jerawat. Selamat mencoba, Beautynesian!