Kemasan

Artistry Essentials gel cleanser memiliki kemasan yang didominasi dengan warna hijau dan sedikit unsur putih. Kemasannya berbentuk tube layaknya facial cleanser pada umumnya yang tentunya bakal mempermudah kamu ketika ingin mengaplikasikan produk tersebut. Kemasannya juga praktis untuk dibawa ketika kamu hendak berpergian jauh.
Kemasan
source: http://www.andreahamdan.com/

Kelebihannya

Buat kamu yang memiliki kulit cenderung sensitif, ini bisa menjadi pembersih wajah yang tepat untukmu. Cara membersihkan wajah yang benar tentunya selain menggunakan pembersih wajah, kamu juga akan membutuhkan toner. Berbeda halnya dengan produk ini, facial cleanser ini sudah 2 in 1 sehingga kamu tidak membutuhkan toner lagi deh.
Kelebihannya
source: https://divamagazin.com/
baca juga

Formula

Artistry Essentials gel cleanser mengandung aloe vera dan ekstrak ketimun sebagai bahan utamanya. Teksturnya ringan dan dingin pada wajah, sehingga cocok banget untuk kamu gunakan sebelum menggunakan pelembab. Selain itu, pembersih wajah ini juga tidak akan membuat wajahmu menjadi kering karena bisa menghidrasi kulit dengan baik.
Formula
source: https://deskgram.net/

Harga

Dari segi harga, Artistry Essentials gel cleanser bisa dibilang masih ada pada harga rata-rata skincare pada umumnya. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga kurang lebih Rp238,000. Tapi jika kamu bandingkan kualitas dengan harga yang ditawarkan, tentunya harga tersebut sepadan banget dengan manfaat yang bisa kamu dapatkan.
Harga
source: https://www.kamzakrasou.sk/
 Itu dia beberapa kelebihan dari Artistry Essentials gel cleanser. Tidak heran kan jika produk tersebut memang direkomendasikan untukmu, terutama jika kamu memiliki kulit wajah yang cenderung sensitif karena produk ini bakal aman banget untukmu. Dengan begitu, kamu tidak perlu bingung lagi deh dalam memilih pembersih wajah yang tepat.