Mengapa Harus Studio Tropik Original Priming Water?

Studio Tropik Original Priming Water ini dikhusukan untuk kulit normal - berminyak (pemilik kulit kering bisa mencoba varian Studio Tropik Flawless Priming Water). Studio Tropik Original Priming Water ini diklaim dapat melembapkan dan memberikan kesan wajah tampak lebih halus, tidak mengandung bahan-bahan yang memicu iritasi seperti alcohol, parabens, mineral oil, triclosan, sodium lauryl sulphate dan mercury. Produk kecantikan ini juga sudah melalui uji Derrmatologis, serta BPOM NA.

 

Mengapa Harus Studio Tropik Original Priming Water?
source: http://www.damargumilar.com

Packaging

Studio Tropik Original Priming Water dikemas dalam botol yang cukup besar, yakni berukuran 150 ml. Kemasan box dan botolnya sendiri mempunyai konsep minimalis dan simple. Untuk deskripsi produk, cara pakai, serta semua keterangan tertulis lengkap baik pada kemasan box maupun botolnya. Studio Tropik Original Priming Water sendiri dikemas dalam bentuk botol spray dari plastik dengan warna biru pastel. Untuk daya semprot spray sedikit kurang merata atau kurang menyebar dengan sempurna. Beberapa bagian akan terasa lebih basah daripada bagian lainnya ketika kamu menyemprotkan Studio Tropik Original Priming Water.

 

Packaging
source: https://id.carousell.com
baca juga

Tekstur dan Scent

Saat kamu semprotkan pada wajah, akan tercium aroma yang sangat segar dan menyenangkan. Dari Studio Tropik Original Priming Water sama sekali tidak tercium bau kimia yang menyengat. Tesktur dari butiran yang dikeluarkan spray juga sangat halus dan cepat diserap kulit. Meski teksturnya seperti air, namun sama sekali tidak ada droplets. Jadi, buat kamu Anda yang menggunakannya sebagai setting spray juga tidak perlu khawatir jika Studio Tropik Original Priming Water ini menghapus makeup kamu. Baik sebagai priming water maupun setting spray produk ini akan memberikan tips kecantikan terbaik. 

 

Tekstur dan Scent
source: https://journal.sociolla.com

Ingredients

Aqua, Glycerin, Propylene glycol, Rosa centifolia flower water, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Aloe barbadensis gel, Xanthan gum, Quaternium-15, PEG-40 hydrogenated castor oil, Fragrance, Citric acid.

 

Ingredients
source: http://makeupuccino.com

Selain bahan-bahan di atas, Studio Tropik Original Priming Water memiliki 2 bahan utama yang memiliki manfaat besar untuk kecantikan kulit kamu. Studio Tropik Original Priming Water mengandung rose water dan aloe vera yang bermanfaat untuk menenangkan, melembapkan dan mengurangi kemerahan pada wajah. Jika dilihat dari ingredient list, tampak bahwa Studio Tropik Original Priming Water ini cukup singkat dan tidak banyak kandungan yang aneh sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif.

 

baca juga

Performa

Kecantikan yang sempurna tentunya adalah yang tahan lama. Untuk riasan wajah yang tahan lama kamu bisa manfaatkan Studio Tropik Original Priming Water ini baik sebagai primer maupun setting spray. Performanya tidak kalah dengan setting spray high end lho! Selain itu, mau disemprotkan berkali-kali pun tidak membuat wajah berminyak sama sekali. Sebagai setting spray, Studio Tropik Original Priming Water dapat menahan makeup 6 - 8 jam, tergantung cuaca dan iklim. 

 

Performa
source: https://www.clozette.co.id

How To Use

Sebagai penunjang kecantikan yang memiliki oil control, kamu bisa menggunakan Studio Tropik Original Priming Water ini dengan cara sebagai berikut:

  • Sebagai pelembab dan penyegar wajah yang bisa kamu gunakan sebelum memakai skincare pada malam hari.
  • Sebagai base makeup atau primer (sebelum menggunakan makeup).
  • Disemprotkan pada makeup tools seperti pada makeup sponge atau makeup brush untuk makeup application.
  • Sebagai setting spray untuk set makeup dan untuk re-set makeup ketika touch up.
Jangan lupa untuk menyemprotkan Studio Tropik Original Priming Water pada wajah dari jarak 20 cm dengan mata tertutup, kemudian biarkan meresap sesaat.

 
How To Use
source: https://www.youtube.com

Harga

Untuk mendapatkan kecantikan yang maksimal, kamu bisa membeli Studio Tropik Original Priming Water dengan merogoh kocek sekitar Rp99.000.

 

Harga
source: https://review.soco.id