FSS atau For Skin's Sake, merupakan merek perawatan kulit berbasis lokal dimana produk ini juga merupakan  titik tengah antara perawatan kulit klinis dan organik. Filosofi dari FSS  adalah bahwa mereka menggunakan bahan organik yang bersih tetapi masih diformulasikan secara klinis untuk memastikan keampuhannya. Hyaluronic Acid mengandung bahan  alami  seperti Teh Hijau, MSM (MethylSulfonylMethane), Vitamin E, dan Centella Asiatica (atau Gotu Kola).

Pakcaging

Skincare ini memiliki kemasan yang cukup simple dan sama dengan produk serum pada umumnya yaki hadir dalam bentuk botol  kaca yang disertai dengan pipet untuk menjaga serum ini tetap steril dan bersih.

For Skin's Sake Hylorunic Acid Serum, Serum untuk Kamu yang Punya Kulit Sensitif
source: https://www.skincarisma.com

Tekstur skincare terbaik untuk kulit sensitif ini sangat encer dan hampir seperti air, yang juga memungkinkannya meresap ke dalam kulit dengan sangat cepat. Ketika diaplikasikan, serum ini dengan cepat langsung menyerap pada kulit. Formulanya yang ringan juga membuat kulit lebih tenang dan tampak klenyal usai kamu aplikasikan. Jika tertarik dengan produk ini, kamu bisa langsung membuka website resminya di www.forskinssake.com dan produk ini dijual dengan harga Rp 225.000

For Skin's Sake Hylorunic Acid Serum, Serum untuk Kamu yang Punya Kulit Sensitif
source: http://www.forskinssake.com
baca juga

Ingredients

Water, Witch Hazel, Botanical Hyaluronic Acid. Kosher Vegetable, Organic Aloe, MSM, Vitamin E, Organic Jojoba, Geranium Essential Oil, Organic Green Tea, Organic Gotu Kola (Centella Asiatica), Horsetail Extract, Dandelion Extract, Wild Geranium Extract, Hydroxyethyl Ethylcellulose, Carrageenan Gum, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin.

Ingredients
source: http://www.forskinssake.com

Pros

  • Ccocok untuk kulit senstif
  • Packaging simple
  • Mudah diaplikasikan
  • Kulit terasa nyaman
  • Skin care yang bagus untuk kulit sensitif
  • Memiliki aroma yang menenangkan
Cons
  • Packaging dari kaca sehingga mudah pecah
Ingredients
source: https://www.websta.one