Baru Diluncurkan Akhir Juli 2018
Yup, Shiseido Ultimune 2.0 baru aja diluncurkan di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2018 lalu. Still fresh from the oven, ladies! Well, acara peluncurannya yang dihadiri oleh para selebriti dan beauty influencer tanah air pun seru banget, apalagi dikombinasikan dengan acara yoga bersama, lho!
 

Shiseido Ultimune 2.0, First Serum yang Lebih Bersahabat Buat Kulit!
source: https://www.facetofeet.com/




Produk Revamp Shiseido Ultimune
Well, sesuai namanya, Shiseido Ultimune 2.0 merupakan produk Shiseido Ultimune yang telah diperbaharui, Beautynesian. Tentunya produk skin care Shiseido Ultimune 2.0 ini mempunyai kualitas yang lebih baik dan lengkap dibandingkan dengan produk terdahulunya yang tergolong dalam skin care yang bagus, ladies!
 

Shiseido Ultimune 2.0, First Serum yang Lebih Bersahabat Buat Kulit!
source: http://www.meminebeauty.com/
baca juga



Mampu Membuat Kulit Wajah Menjadi Lebih Kuat dibanding Sebelumnya
For your info, Shiseido Ultimune 2.0 merupakan first serum yang enggak hanya meningkatkan imun alami kulit kamu sehingga kulit wajah kamu dapat mencegah kerusakan yang mungkin akan dialami serta menjadi lebih halus dan lembut. No, Shiseido Ultimune 2.0 is more than its former, Beautynesian!
Produk skin care satu ini juga akan membangkitkan, meningkatkan, dan merangsang pertumbuhan sel Lsngerhans dalam kulit wajah kamu dimana sel satu ini akan membantu melindungi dan membentengi kulit wajah kamu dari kerusakan internel maupun eksternal. Yup, dengan kata lain, keberadaan sel Langerans yang kuat akan membuat kulit wajah kamu menjadi lebih kuat dibandingkan sebelumnya.
So yeah, Shiseido Ultimune 2.0 ini akan membuat kulit wajah kamu enggak hanay terlihat lebih sehat dan flawless, membantu kulit mencegah kerusakan, serta membuat kulit wajah kamu menjadi lebih kuat, ladies! Well with these facts being said, apakah Shiseido Ultimune 2.0 cocok masuk dalam kategori skincare terbaik? What do you think?
 

Shiseido Ultimune 2.0, First Serum yang Lebih Bersahabat Buat Kulit!
source: http://www.steviiewong.com/



Mempunyai Kandungan yang Lebih Komplit
Yes, Shiseido Ultimune 2.0 punya kandungan yang lebih lengkap dibandingkan pendahulunya. Mulai dari ekstrak jamur Reishi, ß-glucan, Bulgarian Rose Water, hingga bahan-bahan botanical yang sangat bagus buat perkembangan sel Langerhans, Beautynesian!
 

Shiseido Ultimune 2.0, First Serum yang Lebih Bersahabat Buat Kulit!
source: https://www.glowlicious.me/
baca juga



Mempunyai Formula yang Lebih Baik
Terkahir, produk skin care satu ini mempunyai formula yang lebih bagus dibandingkan sebelumnya, lho. Shiseido Ultimune 2.0 mempunyai aroma ImuCalm Compound yang menenangkan sehingga akan membuat kamu dalam mood yang bagus. Selain itu, skin care yang bagus ini juga mempunyai tekstur yang lebih rich, lembab, dan halus, yang mudah banget diserap oleh kulit, ladies!
 

Shiseido Ultimune 2.0, First Serum yang Lebih Bersahabat Buat Kulit!
source: https://www.shiseido.com/