Kemasan

Bedak tabur keluaran Make Up Forever ini memiliki kemasan yang berbeda dengan bedak lainnya. Bentuknya di dalam jar seperti kemasan eyeshadow keluaran Make Up Forever pada umumnya. Bentuknya yang kecil memudahkanmu untuk membawa bedak ini kemana saja dan tentunya lebih praktis. Tutupnya transparan dan terdapat tulisan Make Up Forever. Dengan begitu, kamu bisa melihat warna bedak tersebut dengan mudah.
Kemasan
source: https://www.ozcosmetics.com.sg/

Tekstur & Formula

Loose powder yang satu ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan banget. Dengan begitu, hanya dengan sekali aplikasi, kamu bisa mendapatkan wajah yang bersinar secara mudah. Kamu bisa menggunakannya hanya sebagai bedak atau mengombinasikannya dengan eyeshadow. Bahkan kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai highlighter lho.
Tekstur & Formula
source: http://www.themakeuptales.com/
baca juga

Cara Menggunakannya

Cara mudah untuk menggunakan Make Up For Ever Star Powder adalah dengan menggunakan brush atau aplikator berbahan sponge. Namun, jika kamu ingin penampilan yang lebih natural untuk sehari-hari, kamu bisa mengaplikasikannya dengan brush saja agar tidak terlalu tebal pada wajah. Salah satu rahasia agar bedak ini lebih awet pada wajah, kamu bisa mengaplikasikannya dengan brush yang lembap.
Cara Menggunakannya
source: https://www.youtube.com/watch?v=NcZrmaEn9fU

Harga

Untuk harga tentunya masih ada pada kisaran produk Make Up Forever pada umumnya. Kamu bisa mendapatkan Make Up For Ever Star Powder dengan harga kurang lebih sekitar Rp340,000. Harga tersebut bisa dibilang cukup terjangkau lho, karena kamu bisa memanfaatkan produk ini sebagai bedak tabur maupun highlighter. Sehingga lebih multifungsi deh dibandingkan dengan produk lainnya. 
Harga
source: https://poshmark.com/
Itu dia yang membedakan Make Up For Ever Star Powder dengan loose powder lainnya. Dengan manfaat ganda, kamu jadi bisa lebih hemat dalam membeli makeup. Kamu bisa menggunakan bedak ini sebagai bedak untuk sehari-hari, namun kamu juga bisa menjadikannya sebagai highlighter. Selamat mencoba, Beautynesian!