Kemasan Yang Praktis

Kemasan dari Too Faced Born This Way Concealer mirip dengan kemasan foundation dari produk tersebut. Bentuknya panjang dan ramping, sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Kemasannya juga transparan, jadi kamu bisa melihat warna dari concealer stick tersebut deh. Jenis aplikatornya merupakan doe-foot tip yang memang fleksibel banget untuk mengaplikasikan concealer. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah mengaplikasikan cream concealer ini apalagi pada area bawah mata.
Kemasan Yang Praktis
source: https://www.hsn.com/

Tekstur & Formula

Buat kamu yang menyukai hasil akhir yang flawless pada wajah, concealer ini bakal mewujudkan impianmu tersebut. Teksturnya mudah untuk kamu ratakan pada wajah, maka dari itu kamu tinggal pilih deh ingin meratakannya menggunakan beauty blender ataupun hanya dengan menggunakan jari saja. Jika kamu memiliki kulit yang cenderung kering, kamu tidak perlu khawatir karena concealer ini tidak akan membuat kulitmu semakin kering.
Tekstur & Formula
source: https://mybeautybunny.com/
baca juga

Pilihan Warna Yang Beragam

Contour yang satu ini memiliki pilihan warna yang sangat beragam, dengan begitu kamu bisa memilihnya sesuai dengan warna kulitmu. Mulai dari warna untuk pemilik kulit yang putih hingga kamu yang memiliki kulit yang cenderung gelap. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan concealer dan tetap terlihat natural deh.
Pilihan Warna Yang Beragam
source: https://www.pinterest.com/

Harga Sesuai Kualitas

Harga concealer ini memang tidak murah, tapi masih ada di kisaran harga produk Too Faced pada umumnya. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih sekitar Rp430,000. Meskipun harganya cukup mahal, tapi harga benar-benar sesuai lho dengan kualitas yang bisa kamu dapatkan. Dijamin kamu tidak akan menyesal setelah membelinya.
Harga Sesuai Kualitas
source: http://funsizebeauty.blogspot.com/
Itu dia empat alasan mengapa kamu harus mencoba Too Faced Born This Way Concealer. Penggunaannya juga cukup sedikit saja dan pasti kamu bisa menutupi bekas jerawat dan lingkar hitam pada kantung matamu dengan sempurna. Setelah mengetahui kelebihan-kelebihan dari concealer ini, kamu bakal mencobanya tidak, Beautynesian?