Packaging

Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+ kemasannya berupa botol dengan penampakan yang elegan. Botolnya berupa kaca gelap dop yang dilengkapi pipet. Sedangkan kemasan luarnya berupa box berwarna merah. Kemasan berupa botol berwarna gelap sebenarnya bertujuan agar skincare ini isinya terhindar dari oksidasi, karena rosehip oil akan mudah rusak bila terpapar sinar matahari. Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+ hanya dapat digunakan maksimal 6 bulan semenjak kemasannya dibuka. 

 

Packaging
source: https://id.pinterest.com

Tekstur dan Formula

Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+ suitable untuk semua jenis kulit. Teksturnya seperti minyak pada umumnya, namun termasuk dry oil karena tidak terasa lengket seperti olive oil. Warnanya kuning bening dan karena terbuat dari bahan-bahan organik, jadi akan tercium aroma seperti herbal. Setelah diaplikasikan pada wajah, minyaknya akan cepat terserap ke dalam lapisan kulit.

 

Tekstur dan Formula
source: http://www.trilogyproducts.jp
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Ingredients :
Rosa Canina (Rosehip) Seed Oil, Solanum Lycopersicum (tomato) seed oil (and) Caprylic/Capric Triglyceride (and) Vaccinium Macrocarpon (cranberry) seed oil (and) Helianthus Annuus seed Oil (and) Tocopherol, Lycopene, Euterpe Oleracea (Acai) Fruit Oil (and) Tocopherol, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract.

 

Kandungan dan Manfaat
source: https://www.sarahjonesuk.com

Skincare terbaik untuk kulit ini memiliki kandungan utama berupa rosehip oil, yaitu minyak yang berasal dari biji mawar jenis tertentu, yaitu rubiginosa atau rosa moschata. Minyak tersebut kemudian dipisahkan dari biji dan pangkal bunga mawar menggunakan metode cold-press extraction. Rosehip oil sendiri merupakan skincare yang mengandung vitamin E, fatty acid, vitamin C, lycopene dan beta-carotine. Masing-masing manfaatnya adalah:

  • Vitamin E sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang dapat menenangkan kulit kering dan sensitif sekaligus melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.
  • Fatty acid omega 3, 6 dan 9 berguna untuk melembapkan, memperbaiki dan meregenerasi sel kulit.
  • Vitamin C dapat membantu mencerahkan wajah, sebagai anti aging dan antioksidan yang dapat memperbaiki dan meningkatkan kekencangan kulit.
  • Lycopene, bermanfaat memperbaiki tekstur kulit dan melindungi kulit dari premature-aging serta mengandung beta-carotene yang bermanfaat menangkal radikal bebas.

 

Cara Pemakaian

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari skincare yang bagus ini kamu bisa menggunakannya setiap hari, pada pagi dan malam hari. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Ambil 2 - 3 tetes produk di telapak tangan.
  • Gosok-gosok terlebih dahulu telapak hingga terasa hangat.
  • Aplikasikan dengan cara memijatnya secara lembut ke seluruh permukaan wajah dan leher hingga merata.

 
Cara Pemakaian
source: https://just-nice-things.co.uk
baca juga

Harga

Sebagai skincare terbaik, Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+ harganya juga lumayan pricey, yakni dibanderol sekitar Rp585.000.


 

Harga
source: https://id.pinterest.com