Kemasan

L'Oreal Double Extension Curl Lengthening Mascara memiliki kemasan yang didominasi dengan warna ungu dan keemasan. Maskara yang satu ini memiliki dua ujung yang berbeda. Pada bagian ujung yang pertama bermanfaat sebagai flexing dan curling base yang bisa kamu jadikan primer bulu mata. Kemudian pada bagian sebaliknya bermanfaat sebagai ultra-lightening dan curling mascara. 
Kemasan
source: http://www.pusatkosmetik.com/

Tekstur & Formula

Base maskara ini berwarna putih dan meskipun memiliki tekstur yang kental, base maskara tersebut tidak akan menggumpal ketika diaplikasikan pada bulu mata. Pada bagian sebaliknya yang berwarna hitam memiliki formula yang mampu membuat bulu mata kamu terlihat tiga kali lebih lentik dan tebal. Bentuk spooley pada maskara ini membuatmu lebih mudah untuk mengaplikasikannya pada seluruh bulu matamu.
Tekstur & Formula
source: https://www.bukalapak.com/
baca juga

Kelebihannya

L'Oreal Double Extension Curl Lengthening Mascara merupakan maskara yang waterproof, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika menggunakannya untuk beraktivitas sehari-hari. Selain itu, hanya dengan beberapa kali aplikasi saja kamu sudah bisa mendapatkan bulu mata yang lentik dan tebal. Tidak heran kenapa ini menjadi salah satu produk unggulan dari L'Oreal yang disukai para pecinta dunia kecantikan.
Kelebihannya
source: https://willowjewelry.net/

Harga

Untuk harga masih bisa dibilang ada di angka rata-rata harga maskara pada umumnya. Kamu bisa mendapatkan L'Oreal Double Extension Curl Lengthening Mascara dengan harga kurang lebih sekitar Rp275,000. Selain itu, kamu juga bisa menemukan maskara ini di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia. Harga maskara ini bisa dibilang terjangkau lho jika dibandingkan dengan manfaat yang bisa kamu dapatkan.
Harga
source: https://hasgoodlook.com/
Itu dia kelebihan-kelebihan dari L'Oreal Double Extension Curl Lengthening Mascara. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan bulu mata yang lentik dan lebih tebal tanpa harus menggunakan bulu mata palsu deh. Kira-kira setelah mengetahui kelebihan maskara yang satu ini, kamu bakal coba untuk memakainya tidak, Beautynesian?