Kemasan

Kiehl's Calendula & Aloe Masque memiliki kemasan berbentuk seperti jar. Masker yang satu ini memiliki ukuran 100 ml. Kemasannya didominasi dengan warna oranye dan tutup jar berwarna putih. Tentunya dengan ciri khas simpel tapi menarik ala produk yang biasa dikeluarkan oleh Kiehl's. Kemasannya memudahkanmu untuk mengambil masker wajah ini ketika ingin mengaplikasikannya pada wajah.
Kemasan
source: https://www.futurederm.com/

Tekstur & Formula

Masker wajah bertekstur gel dari Kiehl's ini memiliki kandungan ekstrak bunga calendula yang bermanfaat sebagai anti-inflammatory. Buat kamu yang memiliki masalah kulit yang kemerahan akibat kulit yang sensitif atau perih akibat luka jerawat, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan masker yang satu ini. Selain itu, masker muka alami ini juga mengandung aloe vera yang bermanfaat untuk menenangkan kulit wajahmu lho.
Tekstur & Formula
source: https://ounousareviews.com/
baca juga

Kelebihannya

Masker muka alami ini bisa kamu gunakan baik pada pagi hari maupun siang hari. Ketika kamu mengaplikasikannya pada wajah, kamu akan mendapatkan sensasi dingin yang bisa bikin wajahmu menjadi segar banget. Aroma citrus pada masker ini juga bisa membuatmu lebih santai dan merasa segar. Jika terkadang kamu mendapatkan sensasi gatal atau panas ketika menggunakan masker, kamu tidak akan merasakan hal tersebut ketika menggunakan produk ini.
Kelebihannya
source: http://www.mariefranceasia.com/

Harga

Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk mencoba masker yang satu ini, kamu bisa mendapatkannya pada gerai-gerai Kiehl's yang terdapat di berbagai pusat perbelanjaan. Harga masker wajah ini kurang lebih sekitar Rp400,000. Harga dan kualitas yang bisa kamu dapatkan bakal seimbang banget kok, Beautynesian. Selain itu, masker ini juga tidak cepat habis kok meskipun kamu sering menggunakannya.
Harga
source: http://www.mariefranceasia.com/
Itu dia kelebihan-kelebihan yang bisa kamu dapatkan dan manfaatkan dari Kiehl's Calendula & Aloe Masque. Buat kamu yang suka masker yang tidak menimbulkan dampak negatif, kamu tidak boleh melewatkan masker yang satu ini sebagai perawatan wajahmu. Selain itu, kamu juga tidak perlu meragukan lagi mengenai kelebihan-kelebihan dari produk yang dikeluarkan Kiehl's.