Packaging

Kiehl's Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash merupakan pembersih wajah yang memiliki packaging berupa botol plastik dengan tutup putih model pump yang bisa di-lock sehingga kamu tidak perlu takut tumpah. Ukurannya cukup besar, yakni 230 ml. Namun, jangan khawatir karena ada juga kemasan kecilnya yakni 75 ml dengan tutup model flip top yang bisa kamu bawa saat bepergian. 

 

Packaging
source: https://id.pinterest.com

Tekstur dan Formula

Produk yang bisa berperan sebagai facial cleanser ini teksturnya creamy gel dan tidak berwarna. Agar berbusa kamu harus mencampurnya dengan air. Pembersih kulit wajah ini akan membantu membersihkan kulit dari kotoran dan minyak sehingga kulit lebih bersih, halus dan lembut. Meskipun produk ini adalah facial wash atau facial cleanser namun formulanya bebas sabun dan bebas paraben sehingga ideal untuk kulit berminyak dan aman untuk kulit sensitif. Kiehl's Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash memiliki aroma teh atau herbal yang tidak strong dan merelaksasi.

 

Tekstur dan Formula
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Kiehl's Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash ini beberapa kandungan bermanfaat, antara lain:
  • Calendula yang diambil sebagai ekstrak minyak dari bunga marigold. Formulanya ringan dan cocok untuk digunakan pada segala jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan sensitif sehingga kulit terasa halus. Selain itu juga diklaim dapat meredakan masalah kulit dan memperbaiki kondisi kulit. 
  • Glycerin yang berasal dari tanaman mampu mempertahankan kelembapan kulit wajah dan membantu mempertahankan elastisitas kulit. Glycerin yang digunakan pada formula ini berasal dari tanaman seperti buah sawit, lobak dan kelapa.

 
Kandungan dan Manfaat
source: https://id.pinterest.com

How To Use

Cara membersihkan wajah menggunakan pembersih dari Kiehl's ini cukup mudah, yakni:

  • Ambil produk secukupnya di ujung jari (1 pump).
  • Oleskan perlahan pada wajah.
  • Pijat perlahan pada bagian wajah yang telah dibasahi dengan gerakan melingkar ke atas.
  • Hindari area sekitar mata mata
  • Bilas dengan air hingga bersih.
Mudah bukan cara membersihkan wajah menggunakan Kiehl's Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash? Untuk hasil terbaik bisa kamu lanjutkan dengan Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner bila dibutuhkan.

 
How To Use
source: https://www.kiehls.com
baca juga

Keunggulan

Kiehl's Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash memiliki beberapa keunggulan sebagai pembersih wajah, antara lain:

  • Wanginya segar.
  • Awet, bisa dipakai kurang lebih selama 6 bulan untuk kemasan 230 ml.
  • Mengandung bahan-bahan alami, tidak mengandung alkohol atau bahan kimia lainnya yang mungkin berbahaya.
  • Dapat mengurangi kemerahan pada jerawat yang meradang.
  • Kiehl's salah satu brand yang peduli terhadap lingkungan sehingga botol kosong dari Kiehl's bisa dikembalikan untuk didaur ulang.

 
Keunggulan
source: https://id.pinterest.com

Harga

Kiehl's Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash ini harganya memang pricey, sekitar Rp340.000 - Rp370.000. Namun karena kamu hanya memerlukan sedikit setiap kali membersihkan wajah, maka Kiehl's Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash bisa dipakai hingga 6 bulan. Jadi, lumayan awet dan sebanding juga dengan harganya.

 

Harga
source: https://lipglossismylife.com