Terdiri Dari 3 Fungsi

Nah, sesuai dengan namanya, palet ini terdiri dari 3 pan cheeks yang memiliki fungsi berbeda-beda. Fungsi pertama, yaitu blush dengan nama Aphrodite, bronzer dengan nama Rhea, dan highlighter dengan nama Asteria. Yup, nama-nama ini diambil dari para nama Dewa Yunani, lho. Lucu banget, kan? Oiya, ESQA merupakan merek lokal Indonesia, lho! Selain itu, ESQA juga merupakan merek makeup vegan! Keren banget, kan? Dengan kenyataan seperti ini, maka Beautynesian tidak perlu mengkhawatirkan bahan-bahan serta cara pembuatan produk makeup dari ESQA ini, ya.

Terdiri Dari 3 Fungsi
source: https://journal.sociolla.com/

Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Natural

Untuk kamu yang senang mengenakan makeup natural, kamu cocok banget untuk menggunakan palet ini, nih! Sebab, produk ini ketika diaplikasiakn pada wajah akan memberikan warna yang subtle pada wajah kamu. Namun, apabila kamu lebih senang menggunakan warna pada wajah kamu dengan pigmentasi yang tinggi, maka kamu perlu build the pigmentation pada wajah kamu. Semua warna dalam palet ini memiliki warna yang cantik dan halus banget. Warna blush on dalam palet ini juga subtle dan sesuai untuk penggunaan sehari-hari. Begitu juga untuk bronzer dan highlighter dalam palet ini.

Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Natural
source: https://thebeautywimp.wordpress.com
baca juga

Packaging yang Handy

Selain warna-warna dalam palet ini yang halus dan subtle, palet ini juga sangat handy, lho. Palet ini berukuran sekitar 14x5 cm. Nah, super handy banget, kan? Cocok banget untuk kamu yang membutuhkan touch up blush on atau highlighter ketika kamu sedang sedang dalam acara. Selain itu, palet ini juga cocok untuk kamu bawa ketika sedang liburan atau travelling. Selain handy, palet ini juga akan memudahkan kamu karena palet ini sudah mencakup tiga fungsi. Tetap terlihat cantik ketika bepergian, why not?

Packaging yang Handy
source: https://littledosecorner.wordpress.com

Harga Cukup Terjangkau

Untuk mendapatkan palet blush on, bronzer and highlighter ini kamu pelru menyiapkan budget sekitar Rp295,000. Hmm, harga yang cukup tinggi untuk merek lokal, ya, Beautynesian? Namun, ESQA memang considered as a high-end local brands sehingga harga tersebut sepertinya cukup masuk akal. Selain itu, kualitas yang ditawarkan, mulai dari vegan product dan juga packaging yang sangat cantik, juga cukup pantas. Namun, memang untuk ukuran yang ditawarkan produk ini cukup kecil. Jadi, bagaimana Beautynesian?

Harga Cukup Terjangkau
source: https://journal.sociolla.com