Kemasan

Kiehl's Clearly Corrective Moisture Treatment memiliki kemasan seperti jar. Kemasan tersebut didominasi dengan warna putih yang klasik, sesuai dengan ciri khas produk-produk lainnya dari Kiehl's. Isinya cukup banyak, yaitu 50ml, sehingga lebih irit karena tidak mudah habis. Hal tersebut dikarenakan penggunaannya yang cukup tipis-tipis saja.
Kemasan
source: https://www.macys.com/

Tekstur & Formula

Pelembab wajah dari Kiehl's ini memiliki tekstur seperti gel yang lembut banget. Formulanya bisa memberikan hasil akhir yang lembut banget pada wajahmu. Meskipun mengandung lavender oil, tapi wangi dari pelembab wajah ini tidak terlalu kencang, sehingga nyaman ketika digunakan. Setelah menggunakan pelembab kulit ini, foundation yang kamu gunakan juga akan terlihat semakin sempurna pada wajah.
Tekstur & Formula
source: http://www.winterchee.com/
baca juga

Kelebihan Lainnya

Buat kamu yang ingin mengatasi kulit kering, pelembab wajah yang satu ini bisa menjadi pilihan sempurnamu. Jika kamu menggunakannya secara rutin, kamu bisa mendapatkan wajah dengan tingkat kelembapan yang pas tanpa membuatnya terlihat kering maupun berminyak. Pori-pori juga akan semakin mengecil dengan menggunakan pelembab kulit ini. Dengan begitu, mengaplikasikan makeup juga akan lebih mudah.
Kelebihan Lainnya
source: http://myphamlamdep.net/

Harga

Untuk harga, Kiehl's Clearly Corrective Moisture Treatment memiliki harga yang masih ada dirata-rata seperti produk keluarannya. Kamu bisa mendapatkan pelembab wajah ini dengan harga kurang lebih sekitar Rp795,000. Meskipun tergolong cukup mahal, tapi produk ini tidak cepat habis meskipun digunakan setiap hari karena penggunaannya yang tidak perlu terlalu banyak.
Harga
source: https://www.amazon.com/
Itu dia yang menjadi kelebihan-kelebihan Kiehl's Clearly Corrective Moisture Treatment. Buat kamu yang mencari perawatan wajah untuk sehari-hari, ini bakal menjadi pilihan sempurnamu. Tidak hanya untuk pemilik kulit kering saja kok, pemilik kulit berminyak juga bakal cocok menggunakan pelembab wajah yang satu ini. Selamat mencoba, Beautynesian!