Palette Blush Terdiri dari Dua Varian

Blush on palette ini terdiri atas dua varian, yaitu Untameable dan Mistress. Kedua palet blush on ini memiliki tiga warna yang coco banget untuk digunakan sebagai blush on dalam penampilan kamu. Kedua palet ini memiliki warna yang cukup subtle. Palet Mistress memiliki warna yang lebih ke arah pink sementara itu, palet Untameable cenderung berwarna peachy color. Beautynesian bisa memilih antara Mistress dan Untameable sesuai dengan kebutuhan, ya. Oiya, tentu saja palet ini bisa digunakan untuk membuat beragam tampilan makeup. 

Mistress: Pinky Nude Colors

Nah, palet Mistress memiliki tiga warna blush on yang cenderung memiliki warna nude pink. Warna pada bagian tengah merupakan warna yang paling pink di antara yang lain. Mungkin Beautynesian bisa menggunakan warna ini ketika ingin makeup yang lebih menonjol. Sementara itu, warna pada ujung kiri cocok digunakan ketika ingin mengenakan makeup natural karena warna pink tersebut agak soft. Nah, untuk warna pada ujung kanan, warna ini bisa digunakan untuk kamu yang memiliki deeper skintone. 

Mistress: Pinky Nude Colors
source: https://www.klaracosmetics.com/
baca juga

Untameable: Peachy Colors

Palet kedua ini memiliki shade cenderung ke arah warna peach sehingga cocok banget digunakan untuk makeup natural. Selain itu, warna peach juga cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna peach akan membuat penampilan kamu terlihat lebih segar dan cerah. Selain itu, warna peach juga tidak akan membuat penampilan kamu menjadi muddy dan juga tidak berlebihan. Apabila kamu ingin mendapatkan warna yang autentik, kamu bisa mencampurkan ketiga warna blush on ini.

Untameable: Peachy Colors
source: https://www.klaracosmetics.com

Harga Terjangkau (?) dan Mudah Dibawa Ke Mana-Mana

Untuk kamu yang sering bepergian, palet blush on ini cocok banget sebagai produk makeup yang menemani kamu. Sebab, ukuran dari palet blush on ini juga kecil sehingga bisa kamu letakkan di makeup pouch kamu tanpa menghabiskan tempat. Selain itu, produk ini memiliki tiga warna yang berbeda! Beautynesian tidak perlu repot membawa produk blush on lain karena kamu bisa mencampurkan ketiga shade yang ada pada palet ini. Nah, untk harga palet ini, memang sepertinya agak tinggi, ya, Beautynesian. Untuk bisa mendapatkan blush on ini, kamu perlu menyiapkan budget sekitar Rp250,000. Hmm, bagaimana menurut kamu Beautynesian?

Harga Terjangkau (?) dan Mudah Dibawa Ke Mana-Mana
source: http://www.wellnessbykels.com