Blithe sendiri merupakan essence yang mengandung esktrak tumbuhan yang mudah meresep di dalam kulit. Produk ini hadir dalam 3 carian yakni, oothing Green Tea, Yellow Citrus and Honey, dan Rejuvenating Purple Berry. Mengandung ingredients dari blue zone yang merupakan tumbuhan yang dipercaya memiliki usia yang umur panjang yang mampu memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Produk perawatan muka ini menawarkan 3 langkah perawatan kulit yakni, Purification, Recovery, dan Recharge. masker yang memiliki tekstur cair ini juga mampu mengangkat debu dan sel kulit mati dalam waktu yang sangat cepat yakni sekitar 15 detik saja.
 

Blithe, Patting Splash Mask Pertama di Dunia, Kini Hadir di Indonesia
source: https://www.rolalaloves.com

Packaging dan Klaim

Skin care routine ini hadir dalam kemasan botol pelastik yang berukuran 200 ml. Ukurannya yang pas cocok untuk kamu yang ingin membawanya traveling. hadir dalam tekstur cairan konsentrat, produk ini memiliki aroma yang harum sesuai dengan pilihan variannya. Meski produk ini merupakan brand asal Korea Selatan, tapi kamu bisa membaca cara pemakaian dan ingredients-nya dalam bahasa Inggris.

Produk ini memiliki kandungan utama yang mampu meredakan stress pada kulit dan juga menangkan khususnya buat kamu yang memiliki kulit yang sensitif. Blithe juga mampu meningkatkan keelastisitasan dan menghidrasi kulit sepanjang hari. Serta membantu prose eksfoliasi yang ampuh mengangkat kotoran serta menjaga pH kulit tetap seimbang. Buat kamu yang tertarik ingin membeli produk ini, kamu bisa membelinya dengan harga berkisar Rp 600.000.

Packaging dan Klaim
source: https://journal.sociolla.com/
baca juga

Ingredients

Water, Lactic Acid, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Panthenol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated castor oil, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Gardenia Florida Fruit Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Dextrin, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Salicylic Acid.


Cara Pakai


Cara menggunakan produk skin care ini ada dua cara. Yang pertama yang dianjurkan adalah dengan cara melarutkan produk ini di dalam air dengan perbandingan 1: 100. dalam artian, dalam satu tutup botol hyang kamu gunakan, kamu membetuhkan sekitar 700 ml air. kemudian larutkan hingga tercampur. basuhkan pada muka secara perlahan dan tepuk-tepuk dan ulangi beberapa kali hingga habis. Kamu bisa menggunakan cara ini 1-2 kali dalam sehari.

Cara kedua adalah dengan menuangkan produk ini secukupnya pada tangan dan basuhkan pada wajah. Pijat sebentar kemudian kamu bisa membilasnya menggunakan air yang mengalir. Cara kedua ini bisa kamu terapkan setelah mandi.

Packaging dan Klaim
source: http://editorial.femaledaily.com

Pros

  • Packaging bagus
  • Produk skin care ini tidak menimbulkan iritasi atau reaksi negatif lainnya
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Kulit menjadi lembut dan segar
Cons
  • Harga sedikit mahal
Packaging dan Klaim
source: http://zoehon.blogspot.com