Packaging

Peripera adalah brand asal Korea yang sedang terkenal. Kali ini Peripera tidak menawarkan eyeshadow pallete, melainkan Peripera Pearly Night Liquid Glitter Pearl Eyeshadow. Produk dari Peripera ini dikemas dalam bentuk tube dan dilengkapi dengan doe foot aplikator sehingga memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya pada mata. Bentuk doe foot dari Peripera Pearly Night Liquid Glitter Pearl Eyeshadow sedikit melengkung sehingga terasa nyaman untuk dipakai mengaplikasikan pada mata. Untuk ukurannya per-tube adalah 4,6 gram. Peripera Pearly Night Liquid Glitter Pearl Eyeshadow juga aman dan pas dibawa bepergian.

Packaging
source: https://dewybell.com

Tekstur dan Formula

Peripera Pearly Night Liquid Glitter Pearl Eyeshadow teksturnya water base yang mudah melekat di kelopak mata sehingga hasilnya sangat cantik. Tak hanya itu, partikel glitter-nya juga dapat melekat dengan sempurna di mata tanpa fall out sama sekali. Liquid glitter eyeshadow ini partikel glitter-nya juga lembut, halus dan bertahan lama. 

 

Tekstur dan Formula
source: http://editorial.femaledaily.com
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Karena kandungan bahan dasarnya air, cara memakai eyeshadow ini lebih mudah daripada cara memakai eyeshadow lainnya seperti eyeshadow pallete. Peripera Pearly Night Liquid Glitter Pearl Eyeshadow juga dipakainya terasa ringan di mata dan tidak mudah luntur. Kandungan pearl dan glitter di dalam Peripera Pearly Night Liquid Glitter Pearl Eyeshadow akan membuat penampilan kamu terlihat lebih glamour sehingga cocok untuk makeup pesta.

 

Kandungan dan Manfaat
source: https://my.carousell.com

Shades

Peripera Pearly Night Liquid Glitter Pearl Eyeshadow memiliki 5 shades, yaitu:

  • No.1 - Pink Melody (Silver & Opal Sparkle)
  • No.2 - Candy Cane (Silver + Gold + Rose Glitter Harmony)
  • No.3 - Kitten Beige (Beige Brown)
  • No.4 - Bronze Ring (Bronze base)
  • No.5 - Midnight (Party essential color item)

 
Shades
source: https://www.hermo.my
baca juga

Harga

Jika kamu berminat memilikinya, bisa membeli Peripera Pearly Night Liquid Glitter Pearl Eyeshadow dengan merogoh kocek sebesar Rp190.000 - Rp210.000.


 

Harga
source: https://id.pinterest.com

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di http://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di http://beautynesia.id/forum untuk kesempatan memenangkan hadiahnya.