Kemasan

Kemasan Urban Decay Razor Sharp berbentuk seperti spidol, dengan ujung runcing yang memudahkanmu dalam mengaplikasikan eyeliner. Tutupnya didominasi warna hitam dan pada bagian bawahnya menyesuaikan dengan warna eyeliner tersebut. Eyeliner ini disebut sebagai eyeliner untuk pemula karena kamu akan mudah banget mengaplikasikannya, sehingga lebih tidak membuang waktu.
Kemasan
source: http://www.thehappysloths.com/

Pilihan Warna

Jika biasanya kamu cenderung menggunakan eyeliner berwarna hitam, kali ini kamu bisa lebih bermain warna. Urban Decay memberikan 20 pilihan warna eyeliner yang menarik banget. Buat kamu yang ingin mencoba untuk tampil beda, coba deh untuk memilih warna unik seperti ungu, merah, pink, atau biru. Pasti bisa memberikan riasan mata yang menarik banget untukmu.
Pilihan Warna
source: https://www.adweek.com/
baca juga

Kelebihannya

Sesuai dengan namanya, yaitu Razor Sharp. Brush pada eyeliner ini memiliki ujung yang runcing banget, sehingga kamu bisa dengan mudah dan cepat mengaplikasikan winged eyeliner. Dengan bentuk brush sekecil ini, kamu tidak perlu terlalu khawatir untuk membuat kesalahan ketika mengaplikasikannya. Selain itu, eyeliner ini juga tahan air. Maka dari itu tidak akan cepat pudar meskipun kamu gunakan saat beraktivitas seharian penuh.
Kelebihannya
source: https://makeup-sessions.com/

Harga

Untuk harga, kamu bisa mendapatkan Urban Decay Razor Sharp dengan harga kurang lebih sekitar Rp380,000. Meskipun bisa dibilang cukup mahal, tapi dijamin kamu tidak akan pernah menyesal karena eyeliner ini bakal mempermudah kamu dalam mengaplikasikan eyeliner dengan cepat.
Harga
source: https://www.frommyvanity.com/
Itu dia kelebihan-kelebihan dari Urban Decay Razor Sharp. Selain manfaatnya yang segudang, kamu juga bisa memilih berbagai macam warna yang unik. Ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil beda. Ditambah lagi, kamu juga bisa lebih mudah dalam mengaplikasikan eyeliner. Kira-kira kamu ingin mencoba warna apa nih, Beautynesian?