Anemia

Seseorang yang terkena kanker usus besar biasanya mengalami anemia. Hal ini disebabkan oleh buang air besar yang disertai darah sehingga orang tersebut mudah terserang anemia.
Anemia
source: http://nabilaassyifa.blogspot.com/2012/04/anemia-dalam-kehamilan.html

Berat Badan Menurun

Terserang anemia menyebabkan penurunan nafsu makan. Oleh karena itu penderita kanker usus besar biasanya akan mengalami penurunan berat badan yang signifikan.
Berat Badan Menurun
source: http://health.detik.com/read/2015/05/20/093704/2919509/1410/mau-turun-berat-badan-agar-lebih-efektif-bantu-dengan-6-asupan-ini
baca juga

Mudah Lelah

Penderita kanker biasanya menjadi sering merasa lelah. Hal ini juga dirasakan oleh penderita kanker usus besar. Lelah yang dialami terjadi karena pendarahan pada usus besar.
Mudah Lelah
source: http://www.vemale.com/kesehatan/36814-jadi-mudah-lelah.html

Mual & Rasa Tidak Nyaman di Perut

Rasa tidak nyaman diperut yang biasanya dialami penderita kanker usus besar adalah seperti kembung, nyeri, peradangan, mual dan kram.
Mual & Rasa Tidak Nyaman di Perut
source: https://www.hellodoctor.co.id/serba-serbi-rasa-mual/
baca juga

Darah Dalam Feses

Selain keempat tanda di atas, tanda seseorang menderita kanker usus besar adalah adanya darah dalam feses. Keluar darah dalam feses juga berbahaya. Selain itu biasanya fesesnya berbentuk lebih cair dari biasanya.
Darah Dalam Feses
source: http://obatbabberdarahlendir.blogspot.com/2014/12/obat-tradisional-buang-air-besar.html
Jika Minasan mengalami tanda-tanda di atas, sebaiknya segera periksakan ke dokter untuk memastikan apakah gejala yang Minasan rasakan disebabkan oleh kanker usus besar.