Kemasan

Ole Henriksen Banana Bright eye cream memiliki kemasan yang didominasi dengan warna oranye. Sepertinya ini untuk mencerminkan kandungan vitamin c yang tinggi pada skin care tersebut. Bentuknya berupa jar dengan tutup berwarna putih. Kemasannya aman banget buat kamu bawa kemana saja karena tutupnya rapat.
Kemasan
source: http://tatcosmetics.com/

Tekstur & Formula

Skincare terbaik ini memiliki kandungan vitamin c yang cukup tinggi, sehingga bisa membantu untuk menghilangkan warna hitam pada kantung matamu. Bahkan jika kamu menggunakan skin care ini setiap hari, kamu tidak perlu terlalu banyak bantuan foundation dan concealer untuk menyembunyikan kantung mata. Teksturnya membuat skin care ini menjadi basis yang sempurna sebelum mengaplikasikan makeup.
Tekstur & Formula
source: https://www.pinterest.com/
baca juga

Kelebihan Lainnya

Selain mampu menghilangkan kantung mata yang cenderung hitam, skin care ini juga mampu untuk melembapkan dan melembutkan area mata kamu lho. Formulanya yang kuat bisa membantu produksi kolagen yang bisa mengencangkan dan melembutkan area tersebut dengan baik. Tidak heran jika ini menjadi salah satu skin care yang bagus. Setelah menggunakannya secara rutin, kamu bisa langsung melihat hasilnya setelah beberapa minggu. 
Kelebihan Lainnya
source: http://pinkpeonies.com/

Harga

Dengan segudang manfaat yang ditawarkan Ole Henriksen Banana Bright eye cream, tentu saja harganya sesuai dengan manfaat yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa mendapatkan skin care yang satu ini dengan harga kurang lebih sekitar Rp800,000. Meskipun harganya cukup mahal, tapi skin care ini tidak cepat habis sehingga sangat hemat dan kamu tidak perlu membelinya dalam jangka waktu yang terlalu dekat.
Harga
source: https://pixijasmine.com/
Setelah mengetahui segala kelebihan Ole Henriksen Banana Bright eye cream, tentu saja ini merupakan salah satu skin care yang wajib kamu miliki. Dijamin kamu bisa mendapatkan area mata yang lebih halus dan kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada kantung mata yang hitam. Selamat mencoba, Beautynesian!