Kemasan

Jika melihat dari kemasan, sesuai dengan gambaran wanita Carven yang spontanius, kuat, dan rapuh secara bersamaan. Namun tentunya terlihat sangat elegan. Botolnya dirancang dengan model yang simpel tapi tetap terlihat mewah. Terdapat hiasan pita bertuliskan Carven untuk merepresentasikan scarf sebagai unsur fashion yang menjadi awal karir Carven sebelumnya.
Kemasan
source: https://uae.souq.com/

Aroma

Buat kamu yang menyukai aroma yang segar, merk parfum ini bakal pas banget buatmu. Aroma yang didominasi dengan Mandarin Blossom dan White Hyacinth yang lembut. Ketika kamu menggunakan merk parfum ini, pasti kamu langsung mencium wangi bunga-bungaan dan ditutup dengan wangi ala kayu-kayuan yang memberikan perpaduan feminin dan maskulin.
Aroma
source: http://www.theperfumeexpert.com/
baca juga

Harga

Untuk harga, Le Carven parfume bisa dibilang masih setara dengan harga-harga parfum pada umumnya. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp1,200,000 dengan ukuran 100 ml. Untuk menemukan merk parfum ini juga tergolong cukup mudah karena sudah dijual di tempat-tempat parfum pada umumnya di Indonesia. 
Harga
source: http://fabuleuxliving.com/

Kelebihan

Buat kamu yang memang mencari parfum untuk digunakan saat beraktivitas sehari-hari, aroma yang fresh tentunya menjadi salah satu aroma yang cocok banget untuk digunakan. Maka dari itu, ini bisa menjadi parfum yang tepat untukmu. Aromanya pun cukup tahan lama ketika kamu gunakan seharian penuh. 
Kelebihan
source: http://www.10corsocomo.com/
Setelah mengetahui kelebihan-kelebihan Le Carven Parfum, siapa yang sudah tidak sabar untuk mencobanya? Parfum ini dijamin bisa memberikanmu perpaduan aroma yang feminin dan maskulin secara bersamaan. Sehingga tidak terlalu manis dan tidak terlalu keras juga aromanya. Selamat mencoba, Beautynesian!