Packaging

Pyunkang Yul Moisture Cream hadir dalam kemasan berupa jar berwarna biru royal dengan tutup hitam dan label berwarna putih. Saat kemasan pertama dibuka kamu akan jumpai liner plastik putih di bawah tutupnya yang membantu menjaga segel kedap udara. Selain itu, skincare Korea ini juga sudah dilengkapi dengan spatula yang ada di dalam kemasan box-nya. Di bagian bawah jar juga terdapat keterangan masa expired. Isinya cukup banyak, yakni 200 ml. 

 

Packaging
source: https://sg.carousell.com

Tekstur dan Formula

Menjadi salah satu skincare Korea yang bagus, Pyunkang Yul Moisture Cream ini teksturnya berupa krim yang lembut, formulanya juga hypoallergenic, bebas pewangi dan warna sehingga aman untuk kulit sensitif. Konsistensi krim juga ringan sehingga cepat menyerap dan terasa nyaman di kulit. Setelah diaplikasikan juga tidak terlihat atau terasa berminyak. Krimnya sendiri berwarna putih. 

 

Tekstur dan Formula
source: http://playfulbeautiful.com
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Ingredients:
Coptis Japonica Root Extract, Butylene Glycol, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate , Cetyl Ethylhexanoate, Butylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate , Isohexadecane , 1,2-Hexanediol, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Butyrospermum Parkii (Shea Butter) , Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Polysorbate 80, Glyceryl Caprylate

 

Kandungan dan Manfaat
source: https://id.pinterest.com

Menjadi skincare terbaik tentunya harus memiliki kandungan dan manfaat yang baik juga. Pyunkang Yul Moisture Cream yang merupakan pelembap harian ini juga memiliki kandungan bahan-bahan yang tentunya aman untuk kulit sensitif sekalipun. Bahan utamanya adalah ekstrak Coptis Chinensis (goldthread) yang dapat melindungi kulit dari iritasi eksternal dan Glycerin yang membuat kulit terhidrasi. Pyunkang Yul Moisture Cream juga sempurna untuk melembapkan kulit, membuat wajah glowing tapi tidak berminyak serta menjaga kulit tampak berseri-seri dan awet muda sepanjang hari. Pelembap ini juga cocok untuk kulit berminyak atau kombinasi.

 

How To Use

Untuk pemakaiannya adalah sebagai berikut:

  • Ambil produk secukupnya dengan spatula yang sudah tersedia.
  • Oleskan pada seluruh wajah.
  • Pijat-pijat dengan lembut pada wajah dan leher.
  • Tepuk-tepuk dengan lembut agar krim dapat diserap kulit dengan baik. 
Kamu bisa gunakan Pyunkang Yul Moisture Cream ini pada pagi dan malam hari. 

 
baca juga

Harga

Pyunkang Yul Moisture Cream harganya memang pricey seperti varian skincare Korea lainnya, yakni sekitar Rp407.500 - Rp488.000.

 

Harga
source: https://id.pinterest.com