Packaging

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion kemasannya berupa botol plastik tebal dengan tutup flip top. Skincare dengan isi 100 ml ini kemasannya dominan berwarna putih. Jika dilihat dari segi packaging mungkin bukan skincare yang bagus untuk dibawa bepergian karena tutup flip top rawan terbuka dan kemasannya agak besar. So, jika akan dibawa bepergian mungkin bisa diindahkan dahulu secukupnya ke dalam botol yang lebih kecil dengan tutup yang lebih rapat. Untuk informasi mengenai produk, expired date dan nomor BPOM sudah ada di bagian bawah botol.

 

Packaging
source: http://www.phieselphie.com

Tekstur dan Formula

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Meskipun dari nama skincare ini termasuk light lotion, namun salah satu skincare terbaik dari Jepang ini juga berfungsi layaknya hydrating toner yang dapat mengembalikan pH alami kulit sekaligus mempersiapkannya menerima produk skincare lainnya. Teksturnya cair dan warnanya bening. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion juga tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, dan mineral oil. Sayangnya, skincare berupa light lotion ini masih memilik kandungan alkohol. Jadi, jika kulit kamu sensitif dengan alkohol, maka pertimbangkan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli skincare ini. 

 

Tekstur dan Formula
source: https://journal.sociolla.com
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion terdiri dari 3 tipe Hyaluronic Acid, yaitu:

  • Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang membantu melembapkan kulit menjadi 2x lebih lembap dibanding Hyaluronic biasa.
  • Hyaluronic Acid, yang per 1 gramnya mampu menahan hingga 6 liter air dan berfungsi untuk menstimulasi produksi kolagen.
  • Nano Sized Hyaluronic Acid, cepat meresap dan melembapkan kulit lebih lama.

Selain 3 tipe Hyaluronic Acid, skincare dari Hada Labo ini juga mengandung:

  • Air

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion termasuk water based products sehingga sangat disarankan bagi kamu yang memiliki jenis kulit oily atau acne prone. Selain itu, kandungan air pada Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion juga ampuh dalam mengunci kelembapan sel kulit. 

  • Succinic Acid

Bahan yang juga dikenal dengan nama Amber ini merupakan bahan pelengkap yang berfungsi untuk menguatkan sistem imunitas tubuh. memperkuat fungsi jaringan tisu pada kulit, menstimulasi proses rejuvenasi sel-sel kulit serta mencegah munculnya garis-garis halus dan kerutan pada kulit.

  • Dipropylen Glycol

Dipropylene glycol merupakan bahan aktif yang membantu formula bahan lain dalam Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion agar lebih meresap ke dalam lapisan kulit.

 

Kandungan dan Manfaat
source: http://koalatidurmulu.blogspot.com

Ingredients: 
Water, Dipropylene Glycol, Alcohol, Glycerin, Methylparaben, Disodium Succinate, Sodium Hyaluronate, PPG-10 Methyl Glucose Ether, Succinic Acid, Hydrolized Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate.

 

Cara Pemakaian

 Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion cara pakainya mudah saja, yakni:

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu.
  • Tuangkan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion secukupnya pada telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh area wajah.
  • Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut dan biarkan hingga produk meresap.


 
Cara Pemakaian
source: https://sehatly.com
baca juga

Harga

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion harganya dibanderol sekitar Rp42.000 untuk ukuran 100 ml. 


 

Harga
source: https://exitlite.wordpress.com