Grat Piece from Parra

Siapa yang tidak tahu merek sepatu sneakers, Nike? Yup, Nike memang sering bekerja sama dna berkolaborasi dengan berbagai artis untuk the shoe line. Kali ini, Nike kembali bekerja sama dengan seniman dari Belanda, yaitu Piet Parra. Dalam koleksi kali ini, Parra uses the internationally revered Air Max 1 and AIR ZOOM Spiridon silhouettes as a canvasHasil dari desain Parra tentu saja terlihat stunning and striking. Untuk kamu penggemar sepatu Nike, kamu tidak boleh kelewatan sama sekali, nih!

Grat Piece from Parra
source: https://www.nike.com

Colorful but Not Too Colorful on Air Max 1

Sepatu sneakers ini diisi dengan desain Parra yang khas, full pattern and striking color. Pada sepatu ini, terdapat perpaduan tiga warna, yaitu abu-abu/putih, dan juga biru tua dengan titik-titik berwarna putih. Ketiga warna ini seperti menjadi warna utama yang menyatu untuk memperlihatkan karakteristik sepatu ini. Pada bagian heels, terdapat motif garis-garis dengan warna tonal pink yang kontras. Kemudian, terdapat "jembatan" dengan motif polkadot berwarna putih dan warna latar biru tua. Tentu saja terdapat lambang Nike dengan warna biru terang yang menjadi salah satu kunci dari sepatu sneakers ini. 

Colorful but Not Too Colorful on Air Max 1
source: https://www.nike.com
baca juga

Cute Color pada Bagian Sol on Air Max 1

Yup, apabila kamu memperhatikannya lebih lanjut, terdapat warna-warna yang juga fun and unique pilihan Parra pada bagian sol-nya. Pada bagian ujung jari, terdapat pinggiran warna merah yang kemudian diikuti dengan warna pink pada bagian tengahnya. Selanjutnya, Warna biru terang kembali dihadirkan pada bagian sol ini. Terakhir, pada bagian ujung tumit terdapat pinggiran berwarna biru tua yang mengakhiri perjalanan warna ini dengan pas. Dengan warna-warna seperti ini, sepatu ini cocok juga kok sebagai sepatu wanita. Lagi pula, saat ini warna tidak menjadi penentu apakah sepatu tersebut sepatu wanita ataupun sebaliknya. 

Cute Color pada Bagian Sol on Air Max 1
source: https://www.nike.com

It's a Air Zoom Spiridon

Seperti yang sudah dikatakan sebelumya, Parra menggunakan dua "kanvas" dalam kolaborasi ini. The other one is Air Zoom Spiridon! Masih menggunakan pattern khas ala Parra, sepatu ini juga hadir dengan a colorful but not too colorful. Model Air Zoom Spiridon agak sedikit lebih "serius" daripada sneakers Air Max 1 which also cool! Kamu bisa menggunakan Nike x Parra ini untuk berkegiatan sehari-hari tanpa perlu mengkhawatirkan kenyamanan kaki kamu. Selain nyaman, tentu saja sepatu ini juga super fashionable! Comfort and fashionable at the same time, why not? 

It's a Air Zoom Spiridon
source: https://www.nike.com/