Kemasan

Blushing Hearts Baked Blusher memiliki kemasan yang imut banget. Sesuai dengan namanya, blush on ini memiliki kemasan berbentuk hati. Ketika kamu membukanya, kamu akan mendapatkan tiga warna menjadi satu secara terpisah di dalam kemasannya. Ketiga warnanya tentunya akan menyatu dengan baik jika kamu aplikasikan pada wajahmu dengan cara make up yang tepat.
Kemasan
source: http://www.daintyalice.com/

Pilihan Warna

Pilihan warna pada koleksi Blushing Hearts Baked Blusher ini sangat beragam. Cara bermake up yang benar tentunya dengan menyesuaikan warna blush dengan warna kulitmu. Kamu bisa memilih enam varian, yaitu blushing heart, bursting with love, candy queen of hearts, iced hearts, peachy keen hearts, dan peachy pink kisses. Semuanya memiliki tiga warna yang berbeda di dalamnya, namun bisa menunjang satu sama lain.
Pilihan Warna
source: https://www.ladymakeup.com/
baca juga

Tekstur & Formula

Semua pilihan warna dari koleksi ini memiliki warna yang kuat, namun memiliki tekstur yang lembut banget ketika diaplikasikan pada wajah. Formula yang terdapat pada produk asal Inggris ini cruelty free lho, jadi kamu tidak perlu khawatir. Buat kamu yang menyukai glitter, blushing heart bisa menjadi pilihan tepatmu. Salah satu tips make up natural yang perlu kamu ingat adalah jangan mengaplikasikannya terlalu tebal ya, karena warnanya sudah cukup kuat pada wajah.
Tekstur & Formula
source: http://www.evas-mode.com/

Harga

Untuk harga bisa dibilang blush on yang satu ini terjangkau banget lho. Apalagi jika dillihat dari kualitas dan kemasannya yang menarik banget untuk dijadikan koleksi. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp130,000 saja lho. Dengan begitu, kamu sudah bisa mencoba untuk melakukan cara make up natural yang sempurna deh.
Harga
source: https://id.pinterest.com/
Blushing Hearts Baked Blusher ini memang wajib untuk kamu jadikan koleksi. Kamu jadi bisa mencoba beberapa tips make up natural dan cara bermake up yang benar deh. Jangan lupa untuk memilih warna yang sesuai dengan warna kulitmu ya, karena itu adalah kunci cara make up agar kamu bisa mendapatkan tampilan yang sempurna. Selamat mencoba, Beautynesian!