Cerita Dibalik Parfum Ini

Berhubung parfum yang satu ini ditujukan untuk para millenials, kemasannya dirancang untuk merepresentasikan kaum millenials yang dikenal percaya diri dan pekerja keras. Didominasi dengan warna pink yang cerah, Bvlgari Omnia Pink Sapphire Parfume tentunya mengedepankan generasi para pecinta instagram. Maka dari itu, Bvlgari tidak menggunakan selebriti untuk kampanye ini, melainkan bekerja sama dengan Amanda Steele (vlogger), Madison Beer (penyanyi), dan Margaret Zhang (fashionista).
Cerita Dibalik Parfum Ini
source: http://editorial.femaledaily.com/

Cara Yang Berbeda

Kemasannya pun berbeda dari merk parfum lainnya, Alberto Morillas sebagai master perfumer menyatakan bahwa pembuatan parfum ini dilakukan dengan teknik bernama "headspace." Teknik ini merupakan cara dimana fiber glass menyerap aroma bunga dengan baik. Unik banget kan? 
Cara Yang Berbeda
source: https://fashionforlunch.net/
baca juga

Aroma

Parfume ini memiliki aroma yang sangat segar. Dengan perpaduan pink pepper dan citrus yang kemudian disempurnakan dengan tropical floral heart. Perpaduan tersebut menciptakan aroma musky ala kayu dan rempah yang segar. Bahkan ketika menghirup aroma ini, pasti kamu langsung terbayang dengan masa-masa muda yang bebas, penuh semangat, dan tidak takut dengan tantangan apapun.
Aroma
source: http://www.canal-luxe.org/

Harga

Kamu bisa mendapatkan Bvlgari Omnia Pink Sapphire Parfume dengan harga kurang lebih Rp1,175,000. Harganya masih sesuai merk parfum sekelas Bvlgari. Melihat kemasannya yang unik dan aromanya yang menarik, tentu saja harga ini sesuai dengan kualitas yang akan kamu dapatkan. Apalagi parfum ini memang ditujukan buat kamu para millenials. Pas banget untuk menjadi koleksimu, Beautynesian.
Harga
source: https://stylishtoast.com/
Itu dia berbagai hal menarik mengenai Bvlgari Omnia Pink Sapphire Parfume. Sebagai generasi millenials, tentu saja kamu tidak mau melewatkan parfum yang memang ditujukan untuk generasimu. Pasti aromanya bikin kamu semakin semangat untuk beraktivitas sehari-hari. Maka dari itu, jangan sampai melewatkan parfum yang satu ini ya!