Packaging

The Body Shop memiliki skincare yang bagus berupa pre-serum, yakni The Body Shop Drops Of Youth Youth Concentrate (Pre-Serum). Skincare ini kemasannya berupa botol kaca yang dilengkapi dengan pipet. Selain higienis, kemasan skincare yang dilengkapi pipet juga terkesan mewah. Warna kemasannya hijau dan ada 2 ukuran, yakni 30 ml dan 50 ml.
 

Packaging
source: https://id.pinterest.com

Tekstur dan Formula

Salah satu skincare terbaik dari The Body Shop ini diformulasikan untuk semua jenis kulit. Teksturnya cair agak kental, lembut dan mudah diserap oleh kulit. Skincare ini warnanya bening dan ada wangi yang cukup strong. Meskipun agak terasa licin dan sedikit terasa lengket ketika diaplikasikan di kulit wajah, namun hasil akhirnya akan telihat matte. Meskipun diklaim sebagai skincare yang bagus untuk semua jenis kulit, namun masih terdapat kandungan alkohol di dalamnya sehingga ada kemungkinan kurang cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering atau sensitif. 

 

Tekstur dan Formula
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Dari namanya drop of youth sendiri, skincare ini sudah jelas berfungsi untuk antiaging. The Body Shop Drops Of Youth Youth Concentrate (Pre-Serum) ini diperkaya dengan 3 powerful plant stem cells, yaitu edelweiss, sea holly dan criste marine. Perpaduan ketiganya membantu mempersiapkan kulit sebelum menggunakan serum serta membantu menjaga kelembapan kulit, meregenerasi kulit dengan baik, serta membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. Skincare yang berupa pre-serum ini menjadikan kulit lebih halus dan sehat. 

  • Criste marine adalah tanaman yang hidup di pesisir pantai Inggris dan sebagian daerah kecil di Eropa yang berkhasiat mempercepat dan mendorong proses regenerasi sel kulit.
  • Plant stem cells adalah teknologi terkini untuk mengekstrak sel inti (induk) dari tanaman, menggandakannya dan kemudian memasukkannya ke dalam rangkaian produk skincare.

 
Kandungan dan Manfaat
source: https://www.thebodyshop.com

How To Use?

Produk yang diklaim sebagai salah satu skincare terbaik dari The Body Shop ini dapat kamu gunakan setelah memakai toner dan sebelum memakai serum. Cukup ambil produk sebanyak 2 - 3 tetes saja dan ratakan pada wajah serta leher. Selanjutnya tunggu sekitar 1 - 2 menit baru kamu bisa pakai serum. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa gunakan skincare ini secara rutin untuk membuat kulit tampak segar, sehat dan terasa lembut. Akan lebih bagus lagi jika kamu gunakan secara lengkap satu serinya termasuk krim malam dan lotion-nya. 

 

How To Use?
source: https://www.bloglovin.com
baca juga

Harga

The Body Shop Drops Of Youth Youth Concentrate (Pre-Serum) harganya tergolong pricey, yakni Rp459,000 - Rp489.000 untuk kemasan 30 ml dan sekitar Rp669.000 untuk kemasan 50 ml.

 

Harga
source: https://id.pinterest.com


Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di http://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di http://beautynesia.id/forum untuk kesempatan menang yang lebih besar!