Lipstik adalah salah satu bagian paling wajib dari make up kita. Agar membuat lipstik kita menjadi lipstik yang tahan lama, kita bisa menggunakan lip liner sebelum menggunakan lipstik. Selain membuat lipstik yang tahan lama di bibir, lip liner juga memberikan kesan bibir yang lebih full dan sempurna.

Salah satu recommended lip liner yang bisa kamu coba adalah Lippie Pencil dari Colourpop. Selain harganya terjangkau dan pilihan warnanya sangat banyak, lip liner ini juga bagus ketika digunakan tanpa berbarengan dengan produk lainnya, lho. Berikut review-nya! 

Packging


Warna box-nya berwarna putih dengan tulisan Colour Pop di ujung bagian atas dan tulisan Lippie Pencil sekaligus shade dari lip pencil di bagian bawah. Kamu bisa melihat warna shade-nya dari bagain tutup box. Pensilnya berwarna putih yang berpadu dengan sedikit warna sesuai shade di bagian bawah. Terdapat tulisan Colourpop Lippie Pencil di bagian tengah hampir ke bawah badan pensil dan di sisi lainnya terdapat berbagai keterangan produk.

Material dari badan pensilnya adalah plastik. Kamu bisa mempertajam lip pencil ini dengan menggunakan serutan pensil biasa. Bentuknya dan ukurannya yang seperti pencil membuat Colourpop Lippie Pencil ini sangat handy dan mudah dibawa kemanapun.

Review Colourpop Lippie Pencil, Lip Liner yang Bisa Digunakan Sebagai Lipstik
source: https://colourpop.com/
baca juga

Shade


Colourpop memberikan 34 pilihan shade warna meliputi pink, merah, orange coral, purple. Semua warna tersebut juga tersedia dalam warna dark dan nude. Setiap warna diberikan nama yang unik oleh Colourpop seperi Mamacita Pencil yang berwarna dark burgundy, Brink Pencil yang berwarna nude pink, Bull Chic Pencil untuk warna black, Clique Pencil untuk warna dark red, dan seterusnya.
 

Review Colourpop Lippie Pencil, Lip Liner yang Bisa Digunakan Sebagai Lipstik
source: https://www.instagram.com/colourpopcosmetics/


Formula and Impression


Tekstur dari lip pencil ini sangat creamy dan mudah diaplikasikan di bibir. Lip liner digunakan untuk memberikan kesan bibir yang lebih full, kamu bisa menggunakannya sebelum menggunakan lip cream, lipstik, ataupun lip gloss. But it still good as a lipstick. Banyak yang lebih memilih untuk mengaplikasikan Colourpop Lippie Pencil ini sebagai lipstik (tidak diikuti dengan penggunaan produk lainnya lagi).

Warnanya long lasting dan juga sangat pigmented di bibir. Lip pencil ini juga tidak kering dibibir dan juga diklaim sebagai produk vegan dan cruelty free. Kekurangan dari produk ini adalah banyak yang mengeluhkan produk ini sulit untuk diserut untuk membentuk ujung yang sempurna dan juga kemasan yang cepat kotor karena berwarna putih.

Review Colourpop Lippie Pencil, Lip Liner yang Bisa Digunakan Sebagai Lipstik
source: http://www.xueqiii.com/
baca juga

Price and Where to Buy


Kamu bisa mendapatkan Colourpop Lippie Pencil di berbagai platform marketplace seperti Bukalapak dan Tokopedia, namun masih jarang toko yang menawarkan pilihan warna lengkap. Kamu juga bisa mendapatkannya melalui website resminya di https://colourpop.com/ yang melayani global shipping. Harga di website resmi adalah USD 5, sedangkan jika kamu membeli barangnya di Indonesia harganya mulai di kisaran Rp 80.000.

Review Colourpop Lippie Pencil, Lip Liner yang Bisa Digunakan Sebagai Lipstik
source: https://www.tokopedia.com/