Kemasan Simple


Dari kemasannya aja, kita sudah melihat betapa minimalisnya produk eyeshadow ini. Sesuai dengan konsep yang diusungnya, yakni konsep city atau perkotaan, The City Mini Palette didesain dengan suasana perkotaan. Kemasannya berbentuk compact, berwarna hitam dengan sebuah kaca transparan pada bagian tengah yang memperlihatkan susunan pan eyeshadow di dalamnya yang tersusun asimetris. Eyeshadow pallete yang berisi enam eyeshadow ini nggak disertai dengan aplikator maupun cermin pada kemasannya. 

Kemasan Simple
source: http://www.redlipstickdiaries.com/




 

Terdiri dari Enam Shade


The City Mini Palette merupakan palet terbaru dari Maybelline yang membuat cara memakai eyeshadow jadi lebih simple. Di dalam eyeshadow palette berukuran kecil ini, terdapat enam eyeshadow yang disimpan dalam pan terpisah. Nah, untuk mempermudah cara memakai eyeshadow, dalam palet ini sudah tersedia sebuah warna base yang terletak di sebelah kiri atas palet, dua warna crease pada sebelah kiri bawah, dua warna untuk lid pada bagian atas kanan, serta satu warna liner pada bagian kanan bawah. 

Terdiri dari Enam Shade
source: https://beauty411.net

Tekstur pada masing-masing eyeshadow terdiri dari dua jenis, yakni matte dan shimmer, dengan jumlah seimbang. Meski terasa berbeda pada tiap palette, namun rata-rata eyeshadow ini terasa lembut dan buttery dengan pigmentasi yang oke banget. Warna-warna yang dihasilkan sangat kuat dalam satu kali swipe bahkan tanpa primer. 

Nah, sekarang mari kita bahas satu per satu eyeshadow palette dengan warna berbeda ini!


 

baca juga

1. Rooftop Bronzes


Palet pertama yang menjadi favorit adalah Rooftop Bronzes. Pada Rooftop Bronzes, terdapat banyak warna bronze yang gorgeous dan cenderung aman dipakai untuk makeup sehari-hari. Seluruh shade dalam palet ini sangat creamy, buttery, dan blendable. Saat dibaurkan dengan kuas, warnanya tidak menghilang sepenuhnya. Fall out pada palet ini juga masih wajar kok!

Sebagian besar warna pada palet ini bertekstur shimmery. Namun masih tetap bisa dipakai sendiri tanpa campuran dari eyeshadow matte lain. 

1. Rooftop Bronzes
source: http://www.beauddiction.com



 

2. Downtown Sunrise


Di dalam palet ini, terdapat shade dengan hasil akhir semi-matte, shimmer, dan satin yang menjadi kombinasi unik. Tersedia juga warna watermelon pink pada salah satu shade yang bikin kamu jatuh cinta. Seluruh shade-nya terasa sangat lembut dan creamy, dan pigmentasinya sangat intense, terutama untuk shade shimmer. 

2. Downtown Sunrise
source: https://slashedbeauty.com



 

baca juga

3. Chill Brunch Neutrals


Penyuka warna netral harus banget punya palet satu ini. Chill Brunch Neutrals merupakan palet yang berisi warna-warna cooler toned. Shade yang tersedia memiliki warna-warna yang sangat bagus. Dengan warna-warna gelap seperti warna dark purple, mauve, dan cokelat yang bagus banget untuk membuat riasan smokey eye. 

3. Chill Brunch Neutrals
source: https://www.prairiebeautylove.ca



 

4. Concrete Runway


Selain Chill Brunch Neutrals, palet Concrete Runway juga cocok banget untuk membuat riasan mata smokey yang tajam dan menciptakan glam look. Palet ini juga berisi enam palet dengan hasil akhir yang bervariasi. Semua shade-nya juga pigmented dan teksturnya creamy

4. Concrete Runway
source: https://www.pinterest.ph/


 

6. Urban Jungle


Nah, Urban Jungle merupakan palet yang paling favorit. Berisi enam eyeshadow dengan kombinasi warna cool green dan gold, menjadikan palet ini unik banget. Meski jadi hype banget, Urban Jungle Palette ini nggak memiliki pigmentasi yang cukup intense seperti palet lainnya. Namun, jika kamu mencari warna hijau untuk membuat eye makeup look yang berbeda dari yang lain, palet ini cocok banget untukmu!

6. Urban Jungle
source: https://slashedbeauty.com

6. Graffity Pop

Palet terakhir adalah Graffity Pop. Jika kamu menyukai riasan festive dan warna-warna neon bright, palet ini cocok banget untukmu! Warna-warnanya colorful, dengan pigmentasi yang tidak jauh berbeda dengan palet lainnya, serta terdapat pula warna hitam matte yang banyak dicari kaum wanita. 

6. Graffity Pop
source: https://slashedbeauty.com