Teh Hijau

Untuk meredakan migrain, Minasan bisa coba meminum teh hijau secara rutin. Teh hijau memiliki kafein yang dapat membantu memerangi semua jenis sakit kepala, terutama migrain.
Teh Hijau
source: http://indrasmansamapin.blogspot.com/2013/11/penjelasan-teh-hitam-teh-oolong-teh.html

Teh Jahe

Selain teh hijau, Minasan juga bisa menyeduh teh jahe untuk mengatasi migrain. Teh jahe kaya akan prostaglandin yang dapat membantu mengakhiri peradangan yang menyebabkan sakit kepala. Namun bagi Minasan yang sedang hamil, harus menghindari teh jenis ini karena bisa mengakibatkan keguguran.
Teh Jahe
source: http://www.beritasatu.com/resep/247602-teh-jahe-ampuh-untuk-hilangkan-migrain.html
baca juga

Teh Chamomile

Jenis teh lain yang bisa mengatasi migrain adalah teh chamomile. Coba minum secangkir teh chamomile panas ketika migrain datang menyerang, kemudian beristirahat sejenak, dan rasakan perbedaannya setelah setengah jam.
Teh Chamomile
source: http://edypk.blogspot.com/2012/08/teh-solusi-pereda-sakit-kepala.html

Teh Lemon

Selain dapat menurunkan berat badan, ternyata teh lemon juga bisa membantu mengatasi migrain. Cukup seduh teh tanpa gula, kemudian tambahkan 2-3 tetes air perasan lemon. Minum teh lemon ini saat migrain datang.
Teh Lemon
source: http://citraindonesia.com/mau-berat-badan-turun-minum-teh-ini/
baca juga

Teh Mint

Rasa peppermint dari teh ini mampu membuat migrain perlahan-lahan mereda. Tambahkan beberapa daun mint ke dalam secangkir teh. Rendam selama 5-10 menit sebelum diminum.
Teh Mint
source: http://blog.awalbros.com/?p=4057

Teh Kayu Manis

Tambahkan setengah sendok makan kayu manis bubuk untuk secangkir teh. Minasan juga bisa merendam sepotong kayu manis dalam teh selama 2 menit sebelum diminum. Teh jenis ini merupakan teh herbal terbaik yang dapat membantu mengatasi migrain.
Teh Kayu Manis
source: http://www.kesehatanpedia.com/2015/07/manfaat-minum-teh-kayu-manis-untuk.html