Aurelia Cell Revitalise Night Moisturise merupaka salah satu produk high end ala britis beauty (karena memang produksi London) yang cukup laku di pasaran Indonesia. Meskipun terbilang mahal, namun produk pelembab wajah ini tetap menajdi best seller di berbagai market. Nah, buat yang udah penasaran sama produk yang satu ini, berikut detail produknya yang harus kamu kepoin sebelum beli. Yuk simak.
Aurelia Cell Revitalise Night Moisturiser untuk Memaksimalkan Kondisi Kulit Lembap Sepanjang Malam
source: https://www.youtube.com/watch?v=m9CYSWwJO18

Aurelia Cell Revitalise Night Moisturise muncul dengan packaging yang cukup simple size berupa jar kecil. Dari segi ingredient, produk yang terkenal sebagai probiotic skincare ini kaya akan kandungan omega 3,6 dan 9 which is sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain itu, adanya ekstrak flower essences alami yang membuat pelembab ini menjadi lebih nyaman saat dipakai.

Selain punya rich formula yang dapat memaksimalkan nutrisi pada kulit, pelembab wajah Aurelia ini terbilang sangat ampuh untuk mengatasi kulit kering dengan efektif. Khususnya buat kamu yang punya kulit sensitif dan masalah kulit kering  berminyak yang membandel, tentunya sangat direkomendasikan untuk mencoba produk yang satu ini.

Kelebihan Produk

Kelebihan Produk
source: http://www.beautylymin.com/2015/08/aurelia-probiotic-skincare-miracle.html
  • Aurelia Cell Revitalise Night Moisturiser dibuat dengan probiotic dan pipetide technology yang memaksimalkan fungsi skincare untuk mengatasi masalah kulit dengan sangat efektif.
  • Kandungan formula omega 3,6 dan 9 membantu mneyempurnakan kebutuhan nutrisi kulit dengan baik dan membantu meredakan segala masalah kulit kering yang muncul. Selain itu, kandungan rich formula dan probiotic juga menjadi nilai spesial dari skincare pelembab kulit ini.
  • Tekstur cream yang tebal dari skincare ini juga tidak meninggalkan rasa lengket bahakan dapat meresap kedalam kulit dengan sangat cepat
  • Pemakaian skincare dapat digunakan sebagai daily treament karena memiliki khasiat pencegahan serta penyembuhan yang baik. Apalagi buat kamu yang punya masalah kompleks dengan kulit, kamu bisa mengatasi masalah kulit kering kamu dengan menggunakan Aurelia Cell Revitalise Night Moisturiser sebagai skincare routine.

FYI : Aurelia Cell Revitalise Night Moisturiser punya kemasan yang terbilang kecil, so untuk cara pengaplikasian yang tepat, kamu cukup gunakan sedikit krim pelembab untuk sekali pakai. Oh iya, meskipun pemakaiannya sedikit, namun khasiat dari skincarenya tetap maksimal kok beautynesian.

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup dan skincare? Cek di sini untuk ikutan sekarang juga! http://beautynesia.id/giveaway
Nah, kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, skincare dan fashion, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho.